Waralaba Resto Nasi Pecel SGPC Pak Sunu

Waralaba Resto Nasi Pecel SGPC Pak Sunu

Bila berkunjung ke kota Madiun, tak lengkap rasanya bila tidak menyantap kuliner nasi pecel, atau yang biasa disebut sego pecel (SGPC) oleh masyarakat di sekitar Jawa bagian tengah dan timur. Makanan yang berisi beragam sayuran dengan guyuran bumbu kacang dan ditambah topping peyek kacang ini, sangat cocok disantap bersama nasi hangat bersama lauk empal, ayam goreng atau telor asin.

Di kota Madiun sendiri, terdapat banyak warung yang menawarkan kuliner nasi pecel. Resto Nasi Pecel SGPC Pak Sunu yang berlokasi di Jl. Tanjung Raya, Manisrejo kota Madiun Jawa Timur. Sedikit berbeda dengan warung sego pecel pada umumnya, SGPC Pak Sunu mengusung konsep makan nasi pecel secara prasmanan dan menawarkan pilihan sambal dengan level kepadasan yang berbeda. Makin tinggi level, makin tinggi juga tingkat kepedasannya pula.

Inovasi prasmanan dan level kepadasan ini diklaim sebagai nasi pecel konsep prasmanan satu-satunya di Indonesia. Resto Nasi Pecel SGPC Pak Sunu sudah 13 tahun malang melintang di usaha nasi pecel ini dan kami belum pernah melihat ada bisnis sejenis yang menerapkan konsep ini.

Konsep prasmanan ini sangat cocok sekali untuk bisnis kuliner di kota besar yang membutuhkan kecepatan dalam pelayanan. Terlebih selama beberapa tahun terakhir, Sunu banyak belajar dari beberapa legend pemain nasi pecel di Madiun demi bisa menemukan citarasa yang pas untuk produk andalannya.

Kondisi ini terbukti dari pengembangan Nasi Pecel SGPC Pak Sunu yang dahulu masih berbentuk warung sederhana, bertransformasi menjadi outlet resto. Resto Nasi Pecel SGPC Pak Sunu banyak belajar atau istilahnya menyadur dari hal-hal lain. Konsep prasmanan itu kami sadur dari kuliner nasi jamblang khas Cirebon. Lalu level kepedasan itu inovasi kekinian untuk menjaring pasar baru dari segmen anak muda.

Nasi Pecel SGPC Pak Sunu dapat melebarkan jaringannya hingga ke Yogyakarta. Di kota pelajar ini, Sunu banyak menemukan para pelanggan baru yang sebelumnya tidak suka menjadi menyukai panganan nasi pecel.

Sunu optimis untuk bisa mengembangkan bisnisnya ke kota-kota lain, terutama di kota besar di pulau Jawa. Nasi Pecel SGPC Pak Sunu mulai menawarkan peluang usaha secara kemitraan, kepada calon mitra yang berminat menggeluti usaha resto sego pecel. Dibanderol investasi senilai Rp175 juta yang sudah termasuk didalamnya franchise fee selama lima tahun, peralatan, freezer, lemari pendingin, dan pelatihan.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Source https://www.franchiseglobal.com/ https://www.franchiseglobal.com/kemitraan-nasi-pecel-sgpc-pak-sunu-usung-konsep-prasmanan-dan-pilihan-level-kepedasan.phtml
Comments
Loading...