Waralaba Risol Ajaib

Waralaba Risol Ajaib

Risoles adalah kudapan yang mengandalkan kelezatan isi dalam balutan kulit tepung, telah memikat khalayak ramai. Tak mengherankan, semakin banyak orang yang berbisnis camilan ini, baik dengan membuka usaha lewat kemitraan maupun sendiri.

Tawaran kemitraan risoles antara lain datang dari Rianda Paramita. Wanita yang memiliki usaha di Jakarta Selatan sejak 2008 ini menawarkan kemitraan Risol Ajaib mulai Agustus 2010. Sudah empat mitra yang berkongsi dengan Rianda. Ia berharap, tahun depan, jumlah gerai Risol Ajaib yang saat ini masih terkonsentrasi di Jakarta Selatan bisa menyebar ke kawasan lain.

Tahun ini, Rianda memang fokus mengembangkan kemitraan Risol Ajaib di wilayah Jakarta Selatan. Daya beli masyarakat di daerah ini cukup tinggi. Risol Ajaib mempunyai keunggulan ketimbang risoles lain. Ada tujuh varian rasa yang ditawarkannya, yakni, daging asap, chicken teriyaki, udang mayo, lasagna, chili dog, cheese burger, dan apple pie.

Untuk menikmati ketujuh rasa risoles tersebut, Rianda yang baru berumur 24 tahun membanderol makanan buatannya itu dengan harga Rp 5.000 hingga Rp 6.000 per pieces. Harga di tiap gerai sama, karenadisetarakan harga dengan kualitas rasa.

Harga risolesnya tergolong tinggi ketimbang risoles di pasar. Namun, ia sengaja memberi harga tersebut lantaran Risol Ajaib menyasar konsumen kelas menengah atas dan korporat. Namun, tidak menutup kemungkinan Risol Ajaib juga dinikmati oleh kalangan menengah ke bawah. Agar bisa menjadi mitra Risol Ajaib, Rianda tidak mematok banyak persyaratan. Calon mitra cukup merogoh kocek sebesar Rp 8,5 juta sebagai investasi awal.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

08811254950 (sms only)

Twitter. Risol Ajaib

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ http://peluangusaha.kontan.co.id/news/menggulung-untung-dari-usaha-risoles-1 https://twitter.com/risol_ajaib
Comments
Loading...