Waralaba Risoles Ummi-Ku

Waralaba Risoles Ummi-Ku

Risoles terhitung salah satu diantara tipe makanan ringan favorit yang diminati banyak kelompok. Tetapi, sampai kini variasi isi kudapan ini sedikit. Muhaimin yang berkreasi bikin product Risoles Ummi-Ku yang mempunyai banyak variasi isi serta unik.

Risoles Ummi-Ku pertengahan tahun tempo hari, tak hanya mempunyai ciri kulit di buat dengan racikan spesial, pelanggan dapat menentukan lima varian isi utama yakni original, keju, mayonaise, keju pedas, serta mayonaise pedas. Mayonaise inilah yang bikin risoles buatan Muhaimin meleleh serta lumer di lidah.

Ia juga bersedia menambah varian isi pada risoles, seperti sosis, bakso, telur, ayam, serta daging. Jadi, hasil gabungan, keseluruhan ada 25 varian isi risoles. Risoles ini di bandrol dimulai dari Rp 1. 000-Rp 2. 500 per buah, bergantung isi. Walau berawal dari coba-coba, nyatanya risoles buatannya banyak peminat. Maka dari itu, Ibrahim lebih serius menggeluti usaha risoles meleleh ini, dengan buka gerai di Cakung.

Saat ini telah ada tiga gerai punya pribadi yg berlokasi di Jakarta. Agar usahanya cepat berkembang, dari Maret tahun ini, Muhaimin membulatkan tekad buka tawaran kemitraan.

Calon mitra menyiapkan investasi Rp 12 juta. Mitra bakal memperoleh satu gerai lengkap dengan peralatan, bahan baku awal, dan kursus untuk karyawan. Mitra tidak dibebani cost royalti. Tetapi, harus beli bahan baku dari pusat, sbg sinyal keberlangsungan kerja sama. Ia memperkirakan, mitra dapat mencapai omzet Rp 600. 000 /hari, atau lebih kurang Rp 18 juta satu bulan. Dengan tujuan laba bersih sampai 50%, mitra dapat balik modal kurun waktu tiga bulan.

Ke depan, Muhaimin mengaku bakal konsentrasi ke menambahkan varian rasa. Menurut dia, 25 varian rasa jadi kelebihan produknya. Muhaimin tidak ingin berhenti di situ. Ke depan, bakal lebih memperbanyak rasa untuk menambah penjualan.

Info Kemitraan

083807023151

Source https://umkmjogja.com/ https://umkmjogja.com/peluang-kemitraan-risoles-ummi-ku.html
Comments
Loading...