Waralaba Ritel Ban Yang Potensi Pasarnya Sangat Besar

Waralaba Ritel Ban Yang Potensi Pasarnya Sangat Besar

Proban Motoparts terus berkembang menjadi peluang bisnis ritel ban terbesar di Indonesia. Peluang bisnisnya pun sangat menggiurkan. Mengingat potensi pasarnya yang sangat besar. Bisnis otomotif khususnya sepeda motor adalah salah satu bisnis paling menjanjikan, mengingat besarnya potensi pasar di bisnis ini.

Berdasarkan data AISI, jumlah penjualan sepeda motor baru rata – rata 7,600,000 unit/tahun. Perawatan dan pemeliharaan suku cadang sepeda motor sudah menjadi kebutuhan utama pengguna sepeda motor. Tak heran jika peluang bisnis yang berkaitan dengan otomotif tak pernah sepi peminat. Terlebih lagi bila bisnis memiliki prospek jangka panjang dan memiliki margin yang tinggi serta mudah dipahami dan dijalankan. Akan banyak investor yang tertarik menjadi mitra bisnisnya.

Salah satunya adalah Proban Motoparts. Sejak beroperasi pada Agustus 2014, dan memulai bisnis penjualan ban pada Januari 2015, peluang waralaba ritel ban sepeda motor ini terus diminati calon investor. Tercatat, saat ini Proban sudah memiliki 94 toko yang tersebar di daerah Jabodetabek, Cirebon, Bandung.

Di Indonesia, Proban Motoparts berdiri di bawah payung PT Proban Ostburg Trisakti Proban Motoparts. Dalam perkembangannya, Proban Motoparts memfokuskan bisnisnya dalam empat komponen utama, yaitu Ban, Aki, Oli, dan Kanvas Rem Sepeda Motor.

Di usia bisnisnya yang tahun ke-3 ini Proban terus dipercaya pelanggannya sebagai ritel ban terbaik. Kepercayaan pelanggan tak luput dari komitmen Proban Motoparts yang terus fokus dan berusaha untuk menjadi market leader dalam bidangnnya, yaitu dengan memberikan produk yang berkualitas, pelayanan yang professional, dan harga yang terjangkau.

Kelebihan Proban Motoparts dibandingkan dengan toko ban tradisional antara lain pertama, memiliki tampilan gerai modern dan rapi. Kedua, Jaminan supply barang. Ketiga, Harga jual kompetitif. Keempat, Menawarkan banyak varian merk dan tipe suku cadang.

Kelima, One stop shop dalam penjualan dan pelayanan bagi pelanggan. Keenam, Dukungan Training, Branding, Marketing, Asistensi, dan Monitoring dengan komitmen yang tinggi. Ketujuh, Produk berkualitas, jaminan orsinil, terpercaya, dan terbaik di kelasnya.

Selain itu, kata Pamela, dengan sistem auto pilot, di mana toko sudah berjalan sendiri by sistem, mitra juga tidak dikenakan royalty fee. Bagi calon investor yang berminat, sambung dia, akan dijelaskan secara detail tentang Proban Motoparts dan nilai investasi, survey lokasi untuk mengukur kelayakan lokasi, membayar franchise fee.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/894/waralaba-ritel-ban-yang-potensi-pasarnya-sangat-besar
Comments
Loading...