Waralaba Roti John Johor Bahru Viral

Waralaba Roti John Johor Bahru Viral

Beberapa bulan belakangan, tren roti isi berbentuk panjang atau yang lebih dikenal dengan Roti John tengah naik daun di Indonesia. Roti John sendiri adalah kudapan asal Singapura dan baru-baru ini juga kembali viral di Malaysia. Di Indonesia sendiri, Roti John dengan berbagai merek hadir di beberapa kota.

Setiap gerai Roti John dibuka, antrian panjang selalu siap menanti. Melihat besarnya potensi dan peluang bisnis Roti John, beberapa pelaku usaha mulai menjajal peruntungannya. Salah satu merek Roti John yang baru saja meluncur adalah Roti John Johor Bahru Viral asal Solo. Meski baru beroperasi pada Juni 2018 lalu, bisnis yang tengah viral ini langsung menawarkan kemitraan.

Saat ini sudah ada 20 gerai di sekitar Solo, Mataram, Kudus, Jepara, Bandung, Jogja, Denpasar, Salatiga, Malang, dan Kalimantan. Gerai yang milik sendiri hanya ada di Solo, selebihnya milik mitra. Peminatnya sudah banyak sekali.

Dian menjelaskan, hanya ada satu paket kemitraan yang ditawarkan, yaitu sebesar Rp 9,8 juta. Untuk saat ini masih promo diskon 50%, jadi hanya Rp 4,9 juta. Dengan modal tersebut, mitra bakal mendapatkan fasilitas 1 unit booth portable, peralatan usaha lengkap, daftar menu, banner, packaging, SOP, dan bumbu dasar awal.

Roti John Johor Bahru Viral menawarkan beberapa menu roti isi seperti original, mozarella, daging cincang, smoked beef, jamur, dan monster. Harga jualnya Rp 20.000 – Rp 30.000 per porsi. Konsumen bisa juga meminta ekstra toppingseperti jamur, mozarella, smoked beef, dan daging cincang, dengan biaya tambahan Rp 2.000 – Rp 3.000 per porsi.

Dalam sehari, rata-rata satu gerai bisa menjual antara 50 – 70 porsi. Jadi omzet per harinya sekitar Rp 1 juta – Rp 1,4 juta. Sebulan kira-kira Rp 30 juta – Rp 36 juta. Pihak pusat tidak mengenakan biaya royalti bulanan. Mitra hanya wajib membeli bahan baku seperti roti dan bumbu dari pusat.

Laba bersih yang dapat dikantongi mitra diperkirakan mencapai 30% – 35%. Dengan perhitungan tersebut, mitra bisa balik modal sekitar 2-5 bulan. Kalau omzetnya lebih banyak lagi, mungkin bisa sebulan udah balik modal.

Info Kemitraan

Telp. 0822 1331 7979

Web. https://rotijohnjohorbahru.com/

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/menangkap-cuan-roti-isi-viral-asal-negeri-tetangga https://rotijohnjohorbahru.com/
Comments
Loading...