Waralaba Rumah Belajar Indonesia

Waralaba Rumah Belajar Indonesia

Mencerdaskan kehidupan bangsa serta menjadikan pendidikan Indonesia lebih berkarakter menjadi kunci utama bisnis kemitraan pendidikan Rumah Belajar Indonesia (RBI) untuk terus aktif mengembangkan bisnis lembaga pendidikan di Indonesia hingga tersebar di seluruh Indonesia. Berdiri sejak 16 Januari 2016, Rumah Belajar Indonesia (RBI) merupakan kemitraan lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan Prime Generation.

Perbedaan RBI dengan Prime Generation ini hanya pada mitra wajib memiliki ruang kelas sebagai gedung untuk melakukan kegiatan belajar mengajar (KBM). Satu gedung memiliki 3 ruang kelas, selain itu perbedaannya terletak pada mitra harus memiliki staff atau admin untuk mengelola manajemen lembaga pendidikannya.

Rumah Belajar Indonesia telah memiliki 11 cabang kursus pendidikan yang tersebar di Palembang, Banjarmasin, Jatirogo, Sragen, Batam, Pekalongan dan kota besar lainnya. Berbekal standar KBM yang disesusaikan dengan Prime Generation, Gun menyebutkan bahwa kualitas Rumah Belajar Indonesia ini mendapat apresiasi dari costumer.

Memiliki layanan pembelajaran yang terintegrasi baik offline maupun online. Siswa tidak terbatas mengenyam pendidikan hanya di sekolah saja. Sebagai rumah belajar pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan dua metode belajar offline dan online, siswa dapat mengakses materi pelajaran, berlatih mengerjakan soal, mengulangi pembelajarannya selama 24 jam selagi siswa memiliki akun.

RBI memiliki SOP kegiatan belajar mengajar yang lengkap mulai dari Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) hingga Kurikulum Tiga Belas (Kurtilas) yang dapat diterapkan oleh seluruh lapisan jenjang pendidikan mulai dari SD hingga SMA. Biaya kursus hanya kisaran 3,5 hingga 4 juta selama satu tahun pembelajaran juga sangat tidak membebankan pelanggan.

Mensgusung tagline bisnis mulia, mudah dan pasti untung memang layak dimiliki oleh bisnis bimbingan belajar Rumah Belajar Indonesia. Selain biaya pendidikan yang murah, hanya dengan 70 juta mitra sudah dapat menjalankan bisnis pendidikan yang berkualitas dan telah memiliki manajemen terstruktur ala kemitraan Prime Generation.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Jl Magelang No 113 Yogyakarta, Indonesia

(0274) 292 3430

 Wiwied (0816530979), Puji (08122743465), Mei ( 081229738656), Gunadi (08122697795)

Source https://www.franchiseglobal.com/ https://www.franchiseglobal.com/menjadi-cerdas-lewat-peluang-usaha-rumah-belajar-indonesia.phtml http://primegeneration.co.id/index.php?pilih=hal&id=56
Comments
Loading...