Waralaba Rumah Cerdas Baby School

Waralaba Rumah Cerdas Baby School

Pendidikan anak usia dini (PAUD) semakin dibutuhkan oleh para orang tua. PAUD berperan penting dalam tahap perkembangan anak. Selain bermain, anak-anak diajari pendidikan dasar, seperti mengenal angka dan huruf.

Bekal pendidikan itu sangat penting bagi anak sebelum memasuki pendidikan lanjutan. Karena pentingnya peran PAUD itu, banyak orang tua berlomba-lomba memasukkan anaknya ke PAUD. Itu pula yang membuat bisnis PAUD semakin menjanjikan. Banyak pebisnis PAUD yang membuka tawaran kemitraan atau waralaba. Salah satunya yaitu Rumah Cerdas Baby School Moslem asal Malang, Jawa Timur  yang didirikan pada Januari 2010. Pada Januari 2010 Rumah Cerdas baru memiliki dua cabang di Malang.

Saat ini mereka sudah memiliki sembilan cabang. Tiga di antaranya milik sendiri, dan enam lainnya milik mitra yang tersebar di Malang, Sunter, Bogor, Bekasi, Bandung, dan Palembang. Tahun ini, Rumah Cerdas menargetkan ada tambahan 10 mitra lagi.

Martina Sylviarini, pemilik Rumah Cerdas bilang, untuk menggaet mitra, pihaknya kini telah menambah paket kemitraan. Sebelumnya, ia hanya menawarkan satu paket senilai Rp 50 juta. Namun, saat ini sudah ada dua paket kemitraan yang ditawarkan.

Paket pertama senilai Rp 75 juta untuk masa kerja sama lima tahun. Dalam paket ini, Rumah Cerdas memfasilitasi pembukaan sekolah anak milik mitra dan mengatur sistem administrasi milik mitra. Rumah Cerdas juga membantu mitra dalam merekrut guru.

Perekrutan itu mulai dari wawancara dan training untuk lima orang guru selama tiga bulan di kantor pusat Malang. Kantor pusat juga mendampingi mitra selama tiga bulan, hingga mitra bisa mendapatkan minimal 20 anak. Setelah target terpenuhi, baru kami lepas. Dengan 20 anak itu, omzet mitra ditargetkan Rp 30 juta per bulan.

Kedua, paket dengan nilai investasi Rp 175 juta. Selain fasilitas di paket pertama, mitra juga mendapatkan seperangkat komputer, kulkas, kompor gas, promosi, dan semua kebutuhan anak serta pendidikannya. Mitra tinggal terima bersih saja.

Pada paket ini, Martina menargetkan omzet mitra sekitar Rp 50 juta per bulan, dengan 30 murid. Setiap anak dikenai biaya penitipan Rp 550.000 di daerah Malang, dan Rp 1,5 juta di Jabodetabek per bulan. Biaya sebesar itu sudah termasuk jasa penitipan anak mulai pukul 07.00 – 17.00.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Jl. Candi Mendut V/9 Malang

0341-492179

08123305574/08123398179

rumahcerdas_13@yahoo.com

2850E0F2

www.rumahcerdas.co.id

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ http://peluangusaha.kontan.co.id/news/bisnis-pendidikan-anak-masih-menjanjikan http://penitipananakmuslim.blogspot.co.id/p/kontak-kami.html
Comments
Loading...