Waralaba Sahara Kebab

Waralaba Sahara Kebab

Sahara Kebab juga mengalami kenaikan bisnis. Direktur CV Sahara Bogatama, Iqbal Nur Al-Rasyid mengatakan, tren permintaan kebab saat ini terus meningkat. Ada peningkatan permintaan sebesar 40% untuk bahan baku kebab seperti daging dari 15 ton sampai 20 ton per bulan tahun lalu.

Walau harga daging naik dari Rp 30.000 ke Rp 40.000, permintaan tetap tinggi. Iqbal yakin tren positif ini akan bertahan 10 sampai 15 tahun ke depan. Permintaan bahan baku kebab ke Sahara memang besar, sebab perusahaan ini lebih banyak berbisnis pasokan bahan baku seperti daging. Sedangkan mitra Sahara Kebab, saat ini sebanyak delapan mitra, naik dari empat mitra di tahun lalu.

Jumlah mitranya sebenarnya mencapai ratusan, namun yang benar-benar menggunakan nama Sahara Kebab hanya delapan mitra. Hal itu karena Iqbal tidak membatasi mitra harus menggunakan nama Sahara, walaupun seluruh bahan baku dipasok olehnya.

Walau mengalami kenaikan omzet dan mitra, namun nilai paket investasi yang ditawarkan Sahara tidak berubah. Empat paket business opportunity senilai Rp 10 juta, Rp 20 juta, Rp 27,5 juta dan Rp 40 juta bisa dimiliki mitra.

Selain membayar biaya investasi, mitra juga wajib membayar maintenance feesebesar 5% dari omzet per bulan. Itu untuk memperbaiki kinerja dan manajemen mitra. Harga jual kebab minimal Rp 6.000 per potong, batas atas harga diserahkan ke mitra disesuaikan lokasi usaha.

Info Kemitraan

Brand: Sahara Kebab
Perusahaan: CV Sahara Boga Tama
Alamat:Jl. Ratna No.32A Jatikramat Jati Asih
Telepon: 021-68847667

Source Waralaba Sahara Kebab Memanggang kembali tawaran kemitraan kebab
Comments
Loading...