Waralaba Sambel Jontor

Waralaba Sambel Jontor

Keberadaan sambal bukan lagi hanya sebagai pelengkap. Banyak warung makan atau restoran yang menyajikan sambal dengan berbagai tingkat kepedasan sebagai salah satu menu anda­lannya. Bahkan sampai timbul ungkapan, makan kurang afdol tanpa sambal. Banyak beredar pendapat, kalau warung pecel lele menjamur jumlahnya, selama olahan sambalnya nikmat dijamin bakal laku keras.

Fenomena inilah yang coba dimanfaatkan oleh Bagus Adinda. Ia bersama beberapa rekannya mendirikan sebuah restoran bernama Warung Jontor. Nama Warung Jontor sendiri pada dasarnya diambil karena ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. Kata Jontor dipilih untuk menggambarkan tingkat kepedasan menu di warungnya, lebih dari itu, Bagus berharap rasa pedas yang disajikan bisa membuat konsumen kangen untuk datang lagi. Nama jontor itu sebenamya ingin membuat sesuatu yang berbeda saja. Jontor itu istilahnya orang kalau kepedesan bibimya tera­sa pedas dan tidak terlupakan .

Ada dua hal yang ingin dikesankan Bagus melalui Warung Jontor ini. Pertama harganya murah dan kedua rasa sambalnya berkesan bagi lidah konsumen, sehingga konsumen akan ingat terus. Konsep restonya sangat sederhana. Bagus mengemas Warung Jontor ini seperti warung tegal (warteg), namun dibuat lebih elegan, bersih dan menunya yang lebih beragam. Konsepnya dibuat se­perti warteg, tapi lebih bagus,bersih, dan menunya lebih banyalc. Harapannya, warung yang berdiri sejak 25 Juni lalu ini dapat dinikmati berbagai lapisan masyarakat.

Sambel Jontor juga memiliki menu-menu favorit seperti ikan nila jontor, ayam penyet, bebek penyet, cumi penyet, kepiting jontor, bawal penyet, udang saus padang, gurame saus padang dan sebagainya. Untuk sayurannya ada capcay, cah brokoli, kangkung, tauge.

Semua menu dibandrol dengan harga terjangkau. Kedai yang didirikan oleh Bagus pada 2012 ini menyajikan sambal andalan seperti sambal cemen, gendeng, mampus, balado, balado ijo, dan jontor ijo. Sambal jontor cemen biasanya untuk anak-anak yang tidak suka pedas. Sambel jontor gendeng pedasnya sedang. Sementara sambel jontor mampus ini yang paling pedas, pedasnya bisa mandi keringat.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Nama Brand: SAMBEL JONTOR

Modal Usaha (Min): Rp. 99.000.000,-

Modal Usaha (Max): Rp. 198.000.000,-

Alamat: JL. TEBET RAYA NO. 55 A, JAKARTA SELATAN

Kontak: +62 812 8778 3777/+62 81 777 8090

Source http://probisnis.com/ http://probisnis.com/ayam-dan-bebek-goreng-sambel-jontor/ http://majalahfranchise.com/franchise/427/sambel-jontor
Comments
Loading...