Waralaba Sate Haji Romli

Waralaba Sate Haji Romli

Waralaba Sate Haji Romli yang berpusat di Jakarta. Pada Februari 2010, Sate Haji Romli sudah memiliki empat mitra. Mitra ini tersebar di Jalan Pulo Raya, belakang Kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Selain itu ada pula yang berlokasi di Taman Sriwijaya 2, Bintaro Sektor III, dan Kuningan.

Sekarang, sate yang dikenal sebagai Sate Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) ini tinggal memiliki tiga mitra. Maerah, pemilik Sate Haji Romli bilang, mereka berencana membuka satu lagi cabang Sate Haji Romli di Tebet, Jakarta Selatan dalam beberapa bulan mendatang.

Meskipun pertumbuhan mitra tergolong lambat, Maerah mengklaim, bisnis Sate Haji Romli masih kinclong karena mereka sudah punya pelanggan yang loyal. Sate Haji Romli juga masih tetap membuka peluang kemitraan dengan investasi Rp 5 juta. Mitra akan mendapatkan perlengkapan masak, peralatan makan, dan pelatihan.

Waralaba ini menjual satu porsi satai berisi 10 satai dan lontong ke mitra sebesar Rp 12.000. Perinciannya biaya 10 tusuk satai Rp 10.000 dan lontong Rp 2.000. Mitra bisa menjualnya ke pelanggan seharga Rp 18.000 per porsi. Dengan demikian, mitra bisa meraup untung sebesar Rp 6.000 per porsi.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Alamat: Jl. Kyai Maja No.21, RT.10/RW.7, Gunung, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
Telepon: 0858-9213-1252.
Source Waralaba Sate Haji Romli Kebul asap waralaba satai kian tipis
Comments
Loading...