Waralaba Seaside Suki Menyambut Masyarakat Ternate

Seaside Suki kembali memperluas jaringan outlet terbarunya di wilayah Indonesia Timur. Saat ini Seaside Suki hadir di kota Ternate, Maluku Utara. Seaside Suki tengah gencar berekspansi yang difokuskan ke area Indonesia Timur. Melihat potensi pasar bisnis Suki yang sudah mulai growing berbagai wilayah. Seaside Suki mulai mengambil langkah berekspansi ke luar pulau Jawa.

Potensi pasar di luar pulau Jawa lebih besar ketimbang di pulau Jawa. Hal in karena kompetisi bisnis kuliner di Jawa juga sudah banyak, dan pemain bisnis resto Suki lebih banyak berkonsentrasi disana.

Pembukaan gerai terbaru Seaside Suki di Ternate diselenggarakan pada Sabtu, 6 Juni 2015. Melihat prospek kota Ternate yang masih sangat luas dan tengah berkembang.

Dengan mengusung konsep resto suki yang menyediakan program All you can eat, pelanggan bisa menikmati berbagai menu suki berkualitas hanya dengan banderol kurang dari Rp. 100 ribu. Seaside Suki sudah mengoperasikan total lima outlet yang berlokasi di Jakarta, Bekasi, Banjarmasin, dan terakhir Ternate.

Masih ada beberapa wilayah lain yang akan digarap oleh bisnis yang berdiri sejak 2006 itu. Bila berminat calon investor harus menyiapkan modal investasi antara Rp. 700 juta sampai Rp. 800 juta untuk tipe Seaside Suki Express, dan Rp. 1 Miliar hingga Rp. 1,5 Miliar untuk tipe investasi Seaside Suki Premium.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...