Waralaba Seblak Bandung Mama Iva

Waralaba Seblak Bandung Mama Iva

Beberapa  tahun terakhir seblak mulai muncul menjadi makanan ringan yang populer di tengah masyarakat. Banyak gerai-gerai penjual seblak di berbagai tempat. Kerupuk yang dimasak dengan berbagai campuran ini diminati berbagai kalangan usia. Harga jualnya ramah di kantong. Jadi enggak salah dong kalau kita melonggok kemitraan seblak.

Vandy Kusumayadi merupakan pemilik Seblak Bandung Mama Iva Grup. Usaha ini berdiri sejak 2014, seblak Mama iVa sudah memiliki 17 gerai, 15 gerai mitra dan dua gerai milik pusat. Total ada 15 gerai mitra yang bergabung, 10 di antaranya mitra master dan lima di antaranya mitra reguler. Para mitra tersebar di Jabotabek, Pati, dan Semarang.

Sebelumnya, Vandy hanya menawarkan paket investasi reguler sebesar Rp 7 juta. Namun, sejak gencar menawarkan paket kemitraan Vandy menambahi dengan paket investasi master senilai Rp 10 juta. Perbedaan paket master dan paket reguler terletak pada hak paten bumbu seblak.

Hanya paket master yang berhak mendapatkan hak paten bumbu. Agar mitra bisa bikin bumbu racik sendiri. Jadi setelah itu mitra master tidak perlu pesan bumbu lagi ke pusat. Paket kemitraan Mama Iva ini semacam paket lepas. Jika bahan baku habis, selanjutnya mitra bisa membeli sendiri. Tidak ada biaya royalti atau biaya franchise yang dibebankan pada mitra. Namun jika bahan baku habis, selanjutnya mitra bisa membeli sendiri.

Omzet yang didapat oleh mitra rata-rata Rp 300.000 hingga Rp 500.000 per hari. Dari situ, mitra bisa mengantongi omzet Rp 9 juta hingga Rp 15 juta per bulan. Waktu balik modal paling sekitar tiga bulan. Menurut dia, itu bisa terjadi jika dalam sehari minimal bisa menjual 30 porsi.

Balik modal bisa lebih cepat jika penjualan lebih dari itu. Mitra akan membeli waralaba yang mana yang paling penting, untuk memutuskan sesuatu kita harus rasional. Warren Buffet, Investasi harus rasional, jika tidak memahaminya jangan lakukan.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Perumnas Rawalumbu Bekasi

Tlp : 088210685135

Pin :5894ED41

Source Waralaba Seblak Bandung Mama Iva Seblak Bandung Mama Iva
Comments
Loading...