Waralaba Seblak Basah Ateu

Waralaba Seblak Basah Ateu

Beberapa  tahun terakhir seblak mulai muncul menjadi makanan ringan yang populer di tengah masyarakat. Banyak gerai-gerai penjual seblak di berbagai tempat. Kerupuk yang dimasak dengan berbagai campuran ini diminati berbagai kalangan usia. Harga jualnya yang ramah di kantong. Jadi enggak salah dong kalau kita melonggok kemitraan seblak.

Dety Sukma mengusung usaha Seblak Basah Ateu sejak April 2015. Hebatnya lagi begitu mendirikan usaha ini, Dety langsung menawarkan kemitraan. Saat ini sudah ada tujuh gerai seblak Basah Ateu yang beroperasi. Tiga gerai yang tersebar di Jakarta dikelola sendiri oleh Dety, dan empat gerai lainnya dikelola oleh mitra yang terletak di Cibitung dan Bogor.

Keistimewaan kemitraan yang ditawarkan Dety adalah menambah bahan-bahan lain seperti makaroni, siomay, baso, sosis, atau perpaduan dari bahan-bahan tersebut. Menu spesial dari seblak ini adalah siomay. Selain itu pelanggan bisa memilih level kepedasan, mulai dari level 5, 8, dan 10.

Ada dua paket investasi yang ditawarkan: Paket Rp 9,5 juta dan paket 6 juta. Sudah begitu, Dety tidak mengutip biaya royalti, namun mitra wajib membeli bahan baku awal dari pusat seperti bumbu, siomay, kerupuk, dan makaroni. Adapun  bahan basah seperti bakso dan sosis boleh dibeli di tempat lain.

Karena bahan kering menyangkut standar cita rasa. Keistimewaan seblak sebagai modal bersaing. Pada kemitraan ini pusat tidak mengutip mengutip biaya royalti, namun mitra wajib membeli bahan baku awal dari pusat.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Source Waralaba Seblak Basah Ateu Seblak Basah Ateu
Comments
Loading...