Waralaba Seblak Basah Kawula Muda

Waralaba Seblak Basah Kawula Muda

Beberapa  tahun terakhir seblak mulai muncul menjadi makanan ringan yang populer di tengah masyarakat. Banyak gerai-gerai penjual seblak di berbagai tempat. Kerupuk yang dimasak dengan berbagai campuran ini diminati berbagai kalangan usia. Harga jualnya ramah di kantong. Jadi enggak salah dong kalau kita melonggok kemitraan seblak.

Seblak Basah Kawula Muda menyediakan menu seblak basah yang dilengkapi berbagai macam topping seperti mi, bakso, jamur, sosis, telur dan ceker. Seblak Basah Kawula Muda dirintis oleh Prasetyo Bayu Aji di Semarang, Jawa Tengah.

Beroperasi sejak Februari 2014, Seblak Basah Kawula Muda mulai membuka kemitraan sejak Februari 2016 lalu. Saat ini, total gerai kami ada enam. Lima milik pusat dan satunya milik mitra. Seblak Kawula Muda hanya menawarkan satu paket kemitraan senilai Rp 10 juta.

Tidak ada biaya royalti ataupun biaya franchise yang dibebankan pada mitra. Mitra wajib membeli bahan baku, khususnya bumbu seblak ke pusat.  Bayu menargetkan, rata-rata omzet mitra mencapai Rp 12 juta–Rp 14 juta per bulan. Dengan laba bersih 20%–30%, mitra bisa balik modal sekitar tiga bulan.

Selain itu, Bayu cukup perhatian terhadap mitranya. Jika enam bulan mitra belum mencapai target, pusat merekomendasikan untuk pindah tempat usaha. Target konsumen Seblak Basah Kawula Muda adalah mahasiswa dan remaja, sehingga lokasi usaha yang disarankan adalah kampus-kampus potensial.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Alamat: Jl. Pleburan Barat, Pleburan, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50241
Telepon: 0856-4153-2788
Source Waralaba Seblak Basah Kawula Muda Seblak Basah Kawula Muda
Comments
Loading...