Waralaba House of Shasmira

Waralaba House of Shasmira

Shasmira berdiri sejak tahun 2008 dengan produk pertama adalah busana muslim untuk wanita. Seiring perjalanan waktu, respon masyarakat terhadap produk-produk dari Shasmira sangat baik, sehingga manajemen memutuskan untuk mendirikan toko busana muslim dengan nama House of Shasmira.

Konsep pengembangan usaha perusahaan adalah management modern untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap busana muslim berkualitas dengan harga yang kompetitif. Strategi penjualan dengan jaringan retail dan bermitra dengan pengusaha di seluruh Indonesia dan kawasan Asia Tenggara.

Produk busana muslim wanita Shasmira saat ini adalah Dress, Tuniq, Gamis, Coat, Sweater, Blazer, Jacket, Blouse, Cardigan dan juga Rompi. Sedangkan untuk produk kerudung Shasmira adalah Bergo, Pashmina, Bordir, Capuchone, Ciput, Hijab, Kerudung Motif, Kerudung Segi Empat dan juga Kerudung Standar.

Shasmira mempunyai misi agar para muslim dan muslimah mengenakan busana muslim yang sesuai dengan syariat Islam dan menciptakan lapangan pekerjaan yang membawa berkah dengan membuka peluang usaha kemitraan (Mitra, Agen, Distributor, dan juga membuka House of Shasmira).

Visi dan Misi

Visi Shasmira

“Menjadi Market Leader Busana Muslim Dengan Konsep Usaha Kemitraan Yang Mampu Bersaing Menghadapi Pasar Global”

Misi Shasmira

“Mengedepankan Mutu Dan Kualitas Terbaik Demi Terciptanya Kepuasan Pelanggan Serta Berperan Akti Dalam Membangun Perekonomian Negara Dengan Menumbuh Kembangkan Jiwa Wira Usaha Masyarakat Sebagai Mitra Menuju Sejahtera”

Motto Shasmira

“Membangun Jiwa Mandiri Untuk Meraih Sukses Bersama”

Oleh karena itu, tidak berlebihan apabila penghargaan Business Professional 2011 Award & Certification diberikan kepada Bapak M. Kurnia, Direktur dan owner Shasmira, dengan kategori “As The Best Company In Quality Product Of The Year 2011”. Baru-baru ini yaitu pada bulan Maret 2016 Shasmira juga telah mendapatkan piagam penghargaan dari AWI (Asosiasi Wirausaha Indonesia) di Jakarta.

Shasmira membuka tawaran franchise yang didirikan oleh M. Kurnia. Shasmira saat ini berkembang pesat dengan memiliki ratusan gerai tersebar di berbagai kota Indonesia. Beberapa gerainya bahkan sudah ekspansi ke Malaysia, Singapure, Brunai dan Thailand.

Untuk mendongkrak mereknya, Shasmira juga menggunakan artis sebagai endorser-nya seperti Inneke Koesherawati, Marshanda dan Risti Tagor. Shasmira juga mengikuti pameran di tingkat internasional seperti di Singapore, Malaysia dan Thailand untuk memperkuat brand.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

HOUSE OF SHASMIRA BUAHBATU
Jl. Buahbatu No. 151-C.
Bandung 40262.
Telp. 022-7314665
Email: marketing@shasmira.com

Modal Usaha (Min) : Rp. 250.000.000,-

Modal Usaha (Max) : Rp. 1.000.000.000,-
Source https://www.shasmira.com/ https://www.shasmira.com/tentang-shasmira-busana-muslim/ http://majalahfranchise.com/franchise/510/house-of-shasmira
Comments
Loading...