Waralaba Siomay Kang Kabayan

Waralaba Siomay Kang Kabayan

Gerai siomay ini didirikan oleh Gultom sejak tahun 2000 silam. Meski menggunakan nama Kang Kabayan yang identik dengan daerah Jawa Barat, Gultom justru memulai peruntungan dari Kota Surabaya, Jawa Timur. Dulu usaha ini masih kecil, sekarang sudah lumayan berkembang. Keunggulan siomay buatannya terletak pada rasanya yang sedap dan gurih. Menu di kedai Siomay Kang Kabayan juga beragam. Di antaranya: siomay teriyaki, siomay blueberry, dan siomay kacang. Setiap porsi dihargai Rp 10.000.

Walau sudah lama terjun di bisnis siomay, Gultom baru memutuskan untuk menggelar ekspansi melalui jalur kemitraan pada tahun ini. Untuk menjadi mitra, harus menyiapkan dana Rp 20 juta. Dengan menyetor dana segede itu, mitra akan memperoleh peralatan memasak, displai makanan, alat berpromosi, gerobak, dan sejenisnya. Tak ketinggalan, mitra bakal mendapat pelatihan karyawan dan bahan baku perdana.

Untuk mendapatkan omzet yang bagus, mitra tentu harus menyiapkan lokasi yang strategis. Gultom tidak menetapkan syarat khusus perihal lokasi ini. Yang penting, lokasi tersebut harus ramai. Seperti pola kemitraan lain, mitra juga mesti membeli bahan baku seperti siomay, dan bumbu kacang kepada Gultom. Kini sudah ada dua mitra siomay Kang Kabayan. Semuanya berlokasi di Surabaya.

Gultom juga membuka kesempatan jika ada mitra dari luar Surabaya yang berminat. Gultom memperkirakan, mitra bisa balik modal sekitar lima bulan. Asumsinya, pendapatan kotor mitra mencapai Rp 400.000 per hari. Adapun keuntungan yang bisa dipetik oleh mitra sekitar 30% dari nilai omzet tersebut.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Twitter : Siomay Kang Kabayan

Source Waralaba Siomay Kang Kabayan Mengudap untung dari kenyalnya kemitraan siomay
Comments
Loading...