Waralaba Soto Betawi Hajjah Syarih

Waralaba Soto Betawi Hajjah Syarih

Soto Betawi Hajjah Syarih saat ini soto dipimpin Saprudi yang kerap dipanggil Rudi. Dia adalah salah satu anak Hajjah Syarif. Pada tahun 2017 soto ini sudah memiliki tiga gerai Warung Soto Hajjah Syarif. Ini termasuk tambahan satu gerai baru yang berlokasi di belakang Gedung KPK.Sedangkan dua gerai lain ada di Jalan Irian nomor 9 Jakarta Pusat dan Jalan Pangeran Moh Fajar Toqiyidin, Setiabudi Jakarta Selatan.

Menurut Rudi, hingga kini pihaknya masih belum ada rencana tambahan gerai termasuk membuka program kemitraan. Ia ingin fokus di tiga tempat tersebut. Kalau sudah berjalan dan lancar, Rudi baru bisa buka lagi tahun depan.

Bagi para calon mitra yang tertarik harus sabar menunggu sampai tahun depan. Meski begitu ia memberi informasi kalau tawaran kemitraan di gerai soto miliknya cuma ada satu paket sebesar Rp 25 juta. Dengan paket itu, mitra mendapat peralatan penjualan dan bahan baku. Harga per porsi masih sama yakni Rp 25.000 untuk soto saja. Bila ada tambahan nasi dan minum cukup tambah Rp 5.000 sehingga total harga paket soto, nasi dan minuman menjadi Rp 30.000.

Menu lainnya yaitu sop iga dan sop buntut yang tersedia  hanya di dua cabang di  belakang gedung KPK dan Jalan Irian. Harganya pun sama seperti soto, yakni Rp 30.000 per porsi sudah berikut nasi dan minuman. Dalam sehari, rata-rata gerai soto betawi tersebut bisa menjual 30 sampai 40 porsi. Supaya pelanggan tetap mampir, ia tidak mengubah resep lantaran menjadi ciri khas soto betawi tersebut. Dan yang tak kalah penting adalah menjaga pelayanan ke konsumen.

Informasi lebih lanjut, bisa ditanyakan langsung ke Jalan Irian nomor 9 Jakarta Pusat dan Jalan Pangeran Moh Fajar Toqiyidin, Setiabudi Jakarta Selatan.

Source Waralaba Soto Betawi Hajjah Syarih Soto Betawi Hajjah Syarih
Comments
Loading...