Waralaba Soto Slamet Ragil

Waralaba Soto Slamet Ragil

Pebisnis soto yang lain yakni Slamet Riyanto, menawarkan kemitraan Soto Semarang Slamet Ragil. Ia menyatakan hingga kini sudah menggaet sebanyak 117 mitra. Gerai mitra yang terbaru sudah beroperasi pada November ini yang berlokasi di Sentolo,  Kulon Progo.

Tak hanya itu, pada Desember nanti, bakal ada satu mitra lagi yang bergabung di kemitraan usahanya. Mitra kami yang baru akan membuka gerai di Cikarang, jadi sudah deal. Mereka tinggal membuka saja gerainya menjadi gerai mitra usaha kami yang ke 118.

Soto Semarang Slamet Ragil hanya menawarkan satu paket kemitraan usaha senilai Rp 7 juta untuk di Pulau Jawa, dan Rp 8 Juta untuk di Luar Pulau jawa dengan tiga menu saja yakni  Spesial Soto Semarang, Kupat Tahu Magelang dan Tahu Gimbal Semarang.

Sejauh ini, tidak ada perubahan  harga dari tiga menu khusus andalan Soto Semarang Slamet Ragil. Harga masing-masing menu mulai dari Rp 8.000-Rp 15.000 per porsi, baik itu untuk gerai  di Jawa maupun di Luar Jawa. Untuk harga saya tidak mematok, kalau di Jawa bahkan harga per porsi itu di bawah Rp 10.000. Harga bisa ditentukan berdasarkan kondisi masing-masing daerah tempat si mitra.

Hingga saat ini, mitra Soto Slamet Ragil sudah tersebar di Jakarta, Bogor, Bekasi, serta sejumlah kota di Jawa Tengah, Jawa Jawa Barat. Ada juga mitranya yang membuka  gerai di Papua Barat.

Menjadi mitra Soto Slamet Ragil tergolong mudah. Yakni hanya wajib membeli bumbu inti tiga menu tersebut dari pusat. Tidak ada pungutan royalty fee dan franchise fee, mereka sudah dapat semua, termasuk brand saya seumur hidup plus training gratis.

Dengan kemudahan yang ia tawarkan, ia menargetkan, tahun depan bisa menggaet setidaknya satu mitra baru  per bulan. Artinya, sepanjang tahun 2019, ia membidik sebanyak 12 mitra yang bergabung dalam kemitraan usaha Soto Slamet Ragil. Ia menyatakan sudah menyiapkan jika ada mitra yang lokasinya jauh dari pihak pusat. Kalau perlu bakal datang langsung ke lokasi hingga tahap pembukaan.

Info Lebih Lanjut

AlamatJalan Pawirokuwat, Ngringin, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283

Telepon0877-4545-0371

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/sedap-lagi-hangat-peluang-kedai-soto?page=2 https://www.google.co.id/search?safe=strict&site=async/lcl_akp&q=soto+semarang+pak+slamet+ragil+cabang+58+alamat&stick=H4sIAAAAAAAAAOPgE-LVT9c3NEwyyzIprihP1pLNTrbSz8lPTizJzM-DM6wSU1KKUouLAT4MGS0wAAAA&ludocid=17271224094601715075&sa=X&ved=2ahUKEwjsv5PVpJTfAhUDtY8KHZUeDaAQ6BMwA3oECAEQDg
Comments
Loading...