Waralaba Soto Wong Kudus

Waralaba Soto Wong Kudus

Gerai Soto Wong Kudus sudah lama berkiprah di bisnis kuliner tersebut, yakni dari tahun 2005. Soto kudus yang dikelola Jalal Jalil ini saat ini sudah ada sebanyak 30 gerai yang berlokasi paling banyak di Jakarta dan Tangerang.

Mantan pesepak bola ini  mulai membuka kemitraan Soto Kudus sejak tahun 2012. Ada dua paket yang ditawarkan yaitu senilai Rp 50 juta dan Rp 100 juta dengan memiliki hak paten nama Wong Kudus selama minimal dua tahun. Mitra juga akan mendapatkan karyawan, tukang masak (chef), dan bantuan pencarian lokasi yang representatif bagi usaha makan soto kudus. Sisanya, ditanggung mitra, seperti sewa lokasi dan pendirian kedai soto kudus tersebut.

Sesuai namanya, menu andalan gerai ini tak lain ialahsoto kudus. Selain itu juga ada makanan garang asem. Khusus untuk soto kudus sendiri berisi suwiran ayam, suun, tauge dan taburan bawang goreng plus sepiring nasi.

Bila tahun lalu harga soto kudus per porsi berkisar Rp 12.000 hingga Rp 15.000 per porsi, tahun ini menjadi Rp 15.000. Adapun menu soto plus potongan ayam dibanderol Rp 23.000. Dan menu garang asem Rp 25.000 per porsi.Harga menu tersebut berbeda setiap kota. Namun ia tidak merinci besarannya.

Saat ini, jumlah mitra Soto Wong Kudus mencapai 25 mitra yang tersebar di sejumlah lokasi. Seperti Semarang, Malang, Padang, Jakarta, Makassar dan Pekan Baru, dan beberapa tempat yang ada di Jawa Barat.

Supaya usahanya lancar, Jalal akan berupaya menjaga hubungan dengan para mitra, yakni dengan menepati perjanjian di awal kerjasama. Seperti mempertahankan menu dan kualitas dari masakan, termasuk juga menjaga layanan ke pelanggan. Dan yang tidak kalah penting adalah menjaga kebersihan dari setiap gerai mitra. Tak lupa juga kerap mengontrol para pegawai di setiap gerai mitra.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Facebook. Garang asem @wong kudus, Tangerang

Source Waralaba Soto Wong Kudus Soto Wong Kudus
Comments
Loading...