Waralaba Sparepart Factory

Waralaba Sparepart Factory

Sparepart Factory pertama kali didirikan oleh MASCOT International pada tahun 2007 dengan pengalaman timnya yang sudah lebih dari 10 tahun menekuni dunia otomotif dengan visi dan misi awal yang sangat sederhana yakni menyajikan produk-produk berkualitas tinggi yang terjamin dikelasnya dan disertai harga yang terjangkau. Pada awalnya tim MASCOT International melakukan distribusi produk secara grosir dan eksklusif kepada pihak pelanggan tertentu.

Namun seiring berjalannya waktu ternyata cara distribusi seperti ini kurang efektif karena banyak pelanggan yang masih kurang memahami product knowledge secara mendalam. Hal inilah yang akhirnya mendorong MASCOT International untuk membuka sistem distribusi baru dan melakukan penjualan produk secara langsung (ritel) kepada seluruh masyarakat. Sehingga dengan sistem waralaba yang diberi nma Sparpart Factory ini, MASCOT International berharapdapat menyediakan sistem distribusi dan pelayanan yang semakin berkualitas kepada seluruh pengguna mobil yang menjadi pelanggan Sparepart Factory.

Keunggulan Sparepart Factory

Dengan bermitra bersama Sparepart Factory, akan dibantu untuk belajar berinvestasi. Sebagai bentuk jaminan kepercayaan, anda dapat memberikan jaminan berupa sertifikat miliki pribadi (rumah, ruko, tanah atau objek properti lainnya) atau uang tunai senilai 300 juta rupiah. Bila mitra memberikan jaminan berupa uang tunai, maka uang tersebut akan didepositokan oleh Sparepart Factory dan berhak menerima bunga dari deposito tersebut. Uang atau sertifikat yang anda jaminkan tak akan digunakan untuk perputaran modal.

Hal ini hanya dilakukan sebagai bentuk kepercayaan kerjasama antara mitra dan Sparepart Factory karena Sparepart Factory akan memberikan produk senilai 300 juta rupiah untuk modal penjualan selama 3 bulan. Namun mitra tak perlu kawatir karena mitra dapat meretur kembali produk-produk yang belum laku selama 1-2 bulan. Sehingga uang anda tak akan hangus untuk keperluan membeli produk waralaba.

Selain membutuhkan biaya jaminan untuk pemberian produk, anda juga memerlukan sedikit modal untuk merenovasi tempat dan membeli peralatan sesuai standar yang ditetapkan Sparepart Factory. Jadi, dengan biaya kurang lebih 375 juta rupiah, mitra dapat memulai bisnis otomotif anda dengan prakiraan ROI (Return on Investment) dalam periode 20 hingga 21 bulan (asumsi keuntungan bersih per bulan 18 juta rupiah).

Keunggulan lain yang akan diperoleh dengan menjadi mitra waralaba Sparepart Factory adalah bebas biaya franchise selama-lamanya. Mitra juga akan dibantu untuk melakukan survey lokasi dan strategi pemasaran untuk meningkatkan dan menstabilkan omset penjualan.

Sparepart Factory menjamin kepercayaan para mitra dengan membatasi jumlah mitra waralaba di setiap kota-kota besar di Indonesia. Karena mitra akan bertindak sebagai distributor besar yang memasarkan produk-produk sparepart mobil berkualitas. Bahkan hingga saat ini kesempatan bagi yang ingin bergabung hanya terbatas pada wilayah Bali, Pekanbaru, Sebagian wilayah Sulawesi dan Kalimantan.

Jadi, daripada mitra menghamburkan uang untuk aktivitas yang kurang bermanfaat, lebih baik mitra menginvestasikannya dengan mulai merintis bisnis. Karena bisnis adalah bentuk investasi jangka panjang yang menjanjikan keuntungan maksimal bila dikelola secara baik. Sparepart Factory merupakan salah satu distributor sparepart mobil berkualitas dan terbesar di Indonesia.

PT. Mascot International

  • Alamat: Pergudangan Bandara Benda Permai No. 68, Blok F 23 Dadap – Tangerang
  • Telepon: 62 21 55913250, Fax: 62 21 55910623
  • Website: www.sparepartfactory.com
Source Waralaba Sparepart Factory Berbisnis Otomotif bersama Waralaba Sparepart Factory
Comments
Loading...