Waralaba Super Juice

Waralaba Super Juice

Setelah tumbuh cukup pesat tahun lalu, waralaba Super Juice, tampaknya hanya tumbuh tipis sepanjang tahun ini. Saat ini, Super Juice memiliki 35 gerai. Super Juice menawarkan waralaba pada 2009, walaupun mereka telah membuka outlet yang pertama di Kota Yogyakarta. Setahun terakhir, Super Juice menambah varian produk, seperti mix juice, milkshake, reguler juice, dan special juice. Untuk gerai di Yogyakarta menambah menu sup buah.

Penambahan varian ini menyebabkan kenaikan nilai investasi awal menjadi Rp 6 juta dari sebelumnya cuma sebesar Rp 4,5 juta. Dengan nilai investasi yang tidak terlalu besar ini, mitra akan mendapatkan gerobak, peralatan, bahan baku, produk, brosur, serta seragam staf. Selain itu, mitra juga akan memperoleh ice bucket, mini dispenser, pisau buah, pengupas buah, pembuka botol, plastik kemasan, dan gelas.

Virdiana menghitung, dengan harga jual jus Rp 5.000 per gelas dan penjualan minimal 70 gelas per hari, mitra bisa mencetak penjualan Rp 350.000. Dalam satu bulan, pendapatan mitra bisa mencapai Rp 10,5 juta. Ia menargetkan mitra Super Juice bisa balik modal dalam waktu enam bulan. Super Juice memungut biaya royalti sebesar Rp 200.000 per bulan.

Meski pertambahan jumlah gerai belum terlalu signifikan, Virdiana mengungkapkan, banyak calon investor yang sudah mengajukan proposal menjadi mitra Super Juice. Penawaran datang dari Pulau Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatra. Tapi, ia tetap mensyaratkan lokasi jualan yang strategis, semisal di sekolah, kampus, kompleks perumahan, teras minimarket, atau pusat perbelanjaan. Lokasinya harus benar-benar ramai dan mudah dijangkau.

Contoh Outlet

Peluang usaha kemitraan SUPER JUICE (juice&food) modal kecil untung optimal dan aman

Info Lebih Lanjut Hubungi

Call : 021 3586 3861, 9146 2999
Call/sms/WA : 0818.643.928
Call/sms : 0878.2106.7169
Email : visicrop@gmail.com

Source Waralaba Super Juice Duh, segarnya laba dari kemitraan jus
Comments
Loading...