Waralaba Sushi Don Bouri

Waralaba Sushi Don Bouri

Bisnis waralaba Sushi Don Bouri bermarkas di Semarang, Jawa Tengah. Sushi Don Bouri sudah memiliki empat gerai yang semuanya berada di wilayah Semarang. Dari empat gerai itu, tiga di antaranya milik sendiri dan satu milik mitra. Jumlah mitra Sushi Don Bouri sudah bertambah empat lagi. Jumlah gerai sendiri tetap tiga, sementara sisanya milik mitra.

Mitranya kini sudah tersebar di Solo dan Surabaya. Pengelola Sushi Don Bouri, Natan Andres bilang, peluang untuk menambah mitra masih terbuka lebar. Saat ini sudah ada calon mitra Sushi Don Bouri yang ingin membuka cabang di luar Pulau Jawa.

Sementara ini tawaran tersebut masih dipertimbangkan. Menurut Natan, pihaknya tidak ingin gegabah menerima tawaran itu tanpa melakukan kajian pasar terlebih dulu. Menurutnya, Sushi Don Bouri harus jeli melihat pasar dan lokasi gerai. Natan harus melakukan survei lokasi dan pangsa pasarnya sebelum menjalin kemitraan.

 

Sushi Don Bouri belum menaikkan paket investasinya yang sebesar Rp 50 juta. Paket investasi itu berlaku untuk masa kerja sama tiga tahun. Dengan membayar sebesar itu, mitra akan mendapat perlengkapan memasak, alat makan, papan nama, dan pelatihan produk selama tiga bulan.

Dalam kerja sama ini, pungutan royalti fee sebesar Rp 1,5 juta per bulan tetap berlaku. Itu belum termasuk biaya kontrol kualitas yang rutin dijalankan. Hanya saja, untuk harga jual sudah mengalami kenaikan. Sebelumnya aneka macam sushi di gerai ini dibanderol mulai dari Rp 10.000-Rp 25.000 per porsi. Harganya saat ini sudah naik menjadi Rp 11.000 – Rp 32.000 per porsi. Adapun dari segi menu tidak banyak mengalami perubahan. Sama seperti kemarin, gerai ini masih menawarkan menu utama berupa sushi, don bouri, dan bento.

Supaya bisa lebih diterima konsumen, dilakukan beberapa inovasi. Di antaranya dengan meluncurkan menu baru. Menu utamanya sendiri tetap dipertahankan. Menu utama harus tetap unik dan berkualitas supaya tetap diminati pelanggan. Dalam memasarkan produk makanan, pihaknya sangat konsen terhadap citarasa makanan tersebut.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Alamat: Food fair mall ciputra lantai 2 counter 33, Pekunden, Semarang tengah, Pekunden, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134
Telepon: 0881-3892-173
Source Waralaba Sushi Don Bouri Haik, bisnis sushi masih menjanjikan
Comments
Loading...