Waralaba Tahu Bakso Zaidan

Waralaba Tahu Bakso Zaidan

Tahu Bakso Zaidan asal Yogyakarta mulai berdiri tahun 2000 dan menawarkan kemitraan pada tahun 2009. Pada bulan November 2011 tahu Bakso Zaidan telah memiliki enam mitra di Yogyakarta, Semarang, Lombok, dan Bekasi. Selama hampir setahun ini, jumlah mitranya hanya bertambah satu menjadi tujuh mitra. Adapun total gerainya ada delapan. Satu milik sendiri.

Eti beralasan, jumlah mitranya bertambah sedikit karena pihaknya menerapkan persyaratan ketat bagi calon mitra. Syarat utama, menurutnya, calon mitra harus memiliki jiwa bisnis. Tanpa jiwa bisnis akan sulit berkembang. Kalau bisnis mitra tidak jalan, nama kantor pusat juga yang akan jatuh.

Terkait paket kemitraan, sedikit ada perubahan. Sebelumnya, Tahu Bakso Zaidan hanya menawarkan dua paket kemitraan, yakni paket resto dengan investasi Rp 20 juta dan Rp 50 juta.Saat ini sudah ada beberapa paket lebih murah. Diantaranya paket kemitraan mendirikan industri rumah tangga pembuatan bakso dan tahu dengan investasi Rp 7 juta. Paket ini atas permintaan mitra.

Selain itu, ada juga paket tahu bakso kotak senilai Rp 10 juta untuk ukuran gerobak, dan paket investasi tahu bakso segitiga plus kotak senilai Rp 14 juta. Sementara paket resto senilai Rp 20 juta dinaikkan menjadi Rp 25 juta. Paket Rp 50 juta tetap namun menu yang disajikan lebih komplit. Selain bakso juga ada mi ayam, somay, dan batagor.

Untuk menu baksonya sendiri terdiri dari banyak pilihan., seperti tahu bakso daging sapi, tahu bakso udang, tahu bakso ikan laut, dan tahu bakso ayam. Harga jual menu sedikit mengalami perubahan. Jika harga sebelumnya berkisar Rp 7.000-Rp 10.000 per porsi, kini harganya mulai Rp 1.000-Rp 13.000 per porsi.

Info Lengkap Hubungi

Alamat: Karangnongko Maguwoharjo Jl. Nangka V No.6A, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon: (0274) 6939116
Source Waralaba Tahu Bakso Zaidan Tahu Bakso Zaidan
Comments
Loading...