Waralaba Tahu Kreess

Waralaba Tahu Kreess

Tahu Kreess berdiri 23 Juni 2008. Usaha ini menyediakan beberapa paket usaha. Dari modal 2,2 juta sampai 7 jutaan. Yang membedakan jumlah modal hanya terletak pada fasilitas dan gerobak saja, tetapi untuk nilai kontrak kerja sama saja yaitu cuman 1,8 juta sekali bayar untuk selamanya.

Awal berdirinya usaha ini hanya 1 unit gerobak, pada saat itu berjualan di gang pemukiman, tetapi pemilik kaget bukan kepalang soalnya pelanggan yang ingin membeli camilan tahu kress sampai antri antri. Kemudian melihat potensi itu, pemilik melakukan tawaran kerjasama kepada rekan rekan dekatnya. Alhasil, dari kawan kawan dekatnya tersebut sampai berdiri 19 outlet yang tersebar di wilayah Jombang, Kediri dan Trenggalek.

Melihat omzet yang begitu besar dan pasar yang bagus. Maka sejak itu pemilik menggunakan sistem waralaba sampai sekarang. Dan selanjutnya saat ini usaha tahu kress terus berkembang. Waralaba Tahu Kress terbukti survive lebih dari 6 tahun. Rata rata penambahan mitra baru dalam sebulan kisaran 15 unit outlet

Menu yang di sajikan usaha ini sangat tidak asing bagi masyarakat Indonesia, sehingga keberadaanya selalu saja langsung diterima oleh masyarakat indonesia. Sebagai waralaba lokal yang notabene memberikan keuntungan pada mitra mitranya, usaha ini telah membuktikan banyak mitra yang telah sukses.

Perusahaan memberikan pandangan bahwa laba bersih yang di hasilkan oleh mitra mitranya secara rata di Indonesia adalah Rp 2.000.000,-. Hal ini bisa di ketahui oleh pusat, karena memang data data pembelian bahan seperti Tepung formula, bumbu khas dan kemasan semua terdeteksi karena penerapan sistem manajemen pusat.

Untuk wilayah Jawa Timur harga perporsi standart Rp. 3.500,-. Karena memang standar untuk biaya kirim bahan di Jawa Timur ini hanya seribu per kg pengiriman. Tetapi beberapa mitra yang berada di TIMIKA, Papua mematok harga per porsi sampai Rp 30.000,-. Hal itu wajar saja di daerah TIMIKA, karena nilai ongkos kirim bahan bahan sampai di TIMIKA 2 kalinya dari harga bahan.

Tahu merupakan  makanan khas tradisional masyarakat Indonesia, bukanlah makanan asing. Hal inilah yang kemudian membuat usaha ini berkembang dengan pesat. Banyak varian rasa pada olahan camilan tahu kress, tentunya rasa rasa pada taburan bumbu yang menyelimuti camilan tersebut hanya di miliki oleh pusat, serta keberadaan tepung formula sebagai ciri khas usaha ini menambah nilai jual tinggi. Dengan menggunakan kemasan kinstrik yang elegant juga membuat pelanggan lebih loyal dan bangga menikmati produk buatan lokal.

Boomingnya usaha waralaba tahu kress ternyata membawa inspirasi bagi masyarakat untuk membuat produk sejenis. Tak hayal, banyak produk produk yang sejenis bermunculan. Anda tidak perlu kwatir dengan produk produk orang lain tersebut. Karena usaha ini telah banyak membuktikan, produk produk yang sejenis tetap kalah kala tempat berjualannya berdekatan dengan usaha tahu kress. Sehingga demi keamanan mitranya, Paten merk sudah di kantongi oleh pihak manajemen tahu kress. SOP dan sistem layanan yang sangat praktis dan simpel tentu saja mempunyai nilai menarik bagi calon calon mitra untuk segera mengambil keputusan bergabung bersama usaha tahu kress.

Tidak hanya itu, Pusat sebagai manajemen brand merk tahu kress tidak menggunakan sistem royalti fee atau biaya bulanan seperti waralaba waralaba lain pada umumnya. Juga tidak menarik renewal fee atau kontrak tahunan, apalagi advertising fee sama sekali mitra di bebaskan. Semua branding yang dilakukan manajemen baik melalui media cetak, elektronik maupun media internet, semua di tanggung oleh pusat.

Peluang pasar begitu bagus, sebagai contoh mitra tahu kress setiap hari bisa menikmati hasil jualan, bahkan pihak pusat tidak segan segan memberi penghargaan kepada setiap mitra, jika mitra merekomendasikan waralaba ini ke orang lain dan orang lain tersebut gabung, Maka pusat memberi apresiasi berupa uang 400rb setiap ada rekomendasi yang gabung. Ini adalah satu satunya waralaba lokal modal kecil yang menggunakan konsep ini.

Info Lengkap Hubungi

Jl. Ki Hajar Dewantara 12 D, Jombang, Jawa Timur, Indonesia 61419
Highlights info row image 0812-5274-8833
Source Waralaba Tahu Kreess Tahu Kreess
Comments
Loading...