Waralaba Tahu Kripsi Tofuku

Waralaba Tahu Kripsi Tofuku

Slamet Raharjo adalah pendiri Tahu Krispi Tofuku. Pada September 2008 Tahu Krispi Tofuku memiliki 7 gerai. Rinciannya, tiga gerai milik sendiri dan empat lainnya kepunyaan mitra. Saat ini, jumlah gerai Tahu Krispi Tofuku sudah 102 buah yang dioperasikan oleh 80 mitra.

Slamet menjelaskan, pesatnya perkembangan gerai tersebut lantaran usaha tahu miliknya punya banyak kelebihan. Selain renyah, memiliki banyak pilihan rasa sesuai dengan selera konsumen. Tahu renyah bumbu balado, piza, ayam bakar, daging bakar, keju, saus sambal, serta mayones.

Ia juga menyiapkan sambal khusus yang dapat dicocol sebelum tahu itu dikunyah. Investasinya cukup murah. Slamet menyediakan dua paket investasi, yaitu paket Rp 7 juta dan Rp 8,5 juta. Untuk paket investasi Rp 8,5 juta, mitra tak hanya bisa menjual tahu, tetapi berhak berdagang teh rosela dan teh hitam racikan Slamet. Ada paket ketiga dengan investasi Rp 13 juta. Cuma, tidak laku karena terlalu mahal. Memang, ia menambahkan, investasi usaha tahu idealnya tidak lebih dari Rp 10 juta.

Keberhasilan Slamet menjaring banyak investor lantaran ia tidak mengharuskan mitra membeli tahu darinya. Selama tahu yang dipakai oleh mitra sesuai standar yang diberikan Slamet, mereka bisa mencari bahan baku sendiri. Jadi, ia memberikan kemudahan kepada para mitra.

Bila semua tahu disuplai dari Slamet, ia juga bakal kerepotan. Saat ini, mitranya sudah tersebar di seluruh Indonesia. Untuk wilayah Makassar dan Balikpapan jumlah mitra sudah melebihi partner bisnisnya yang ada di Surabaya. Di kedua wilayah itu masing-masing ada sekitar 10 mitra yang tak hanya punya satu gerai. Ia rajin meracik menu baru agar tak ditinggal pembeli.

Info Lengkap Hubungi

http://tahucrispytofuku.blogspot.co.id/

Source Waralaba Tahu Kripsi Tofuku Wah, waralaba tahu krispi masih renyah
Comments
Loading...