Waralaba Tahu Petis Yudhista

Waralaba Tahu Petis Yudhista

Usaha penjualan tahu yang dijalankan oleh Wieke Anggarini, juga tidak kalah berkembangnya. Meski baru diwaralabakan pada Mei 2010 kemarin, jumlah mitra Tahu Petis Yudhistira telah mencapai tujuh orang. Banyaknya investor yang tertarik menjadi mitra Tahu Petis Yudhistira, karena tahu yang dijajakannya adalah makanan khas warga Semarang. Untuk menyesuaikan pasar di Jakarta, ia modifikasi lagi.


Agar kekhasan petis semarang tetap terasa, Wieke tidak tanggung-tanggung untuk mendatangkan bahan baku petis udang dari Semarang langsung. Maklum, rasa petis semarang yang manis bercampur gurih tersebut berbeda dengan petis dari daerah-daerah lainnya.

Sebetulnya investor yang tertarik untuk menjadi mitra sudah cukup banyak. Hanya, tak semua pengajuan proposal calon mitra disetujuinya. Targetnya bukan asal banyak saja, tetapi outlet itu juga harus memberikan profit yang bagus buat mitra. Ia berusaha jangan sampai ada yang gagal.

Persetujuan lebih diutamakan untuk calon mitra yang mempunyai lokasi jualan yang bagus. Wieke lebih memfokuskan tempat usaha yang ada di pusat perbelanjaan maupun lokasi yang berada di depan minimarket.

Dalam mengembangkan usahanya, Wieke terus berinovasi. Selain menjual tahu petis dalam kotak, ia juga menjajakan petis di dalam kemasan botol. Petis bisa menjadi oleh-oleh atau bumbu masakan seperti petis kangkung. Permintaan produk yang belum lama ditawarkannya ini lumayan banyak. Ia mengaku, setiap hari bisa menjual sekitar 60 petis kemasan dalam botol.

Untuk petis dalam kemasan botol ukuran 250 gram, dilego seharga Rp 20.000. Petis ukuran 350 gram dijual Rp 25.000. Pembelinya tidak hanya orang yang datang ke gerai saja, tetapi ada juga yang membelinya secara online.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Head Office:

Jl. Gamprit II Ujung Gg. H. Nasan No.107 RT/RW. 006/014, Jatiwaringin, Pondok Gede Bekasi – 17411
Telp: 0812 8000 8680
Website : http://www.tahupetis.com/
Source Waralaba Tahu Petis Yudhista Wah, waralaba tahu krispi masih renyah
Comments
Loading...