Waralaba Takeshi bento

Waralaba Takeshi bento

Usaha masakan cepat saji ala negeri sakura dikelola oleh PT Travatindo Pratama. Restoran yang berdiri 14 Oktober 2004 ini langsung menawarkan paket kemitraan. Pada Agustus 2010 Takeshi sudah memiliki 70 gerai yang tersebar di Jakarta, Kalimantan, Kupang, dan Manokwari. Saat ini jumlah gerainya terus bertambah hingga mencapai 150 gerai. Dari jumlah gerai itu hanya satu yang dimiliki PT Travatindo. Sementara 149 lainnya dimiliki oleh mitra usaha.

Takeshi Bento menawarkan empat paket investasi. Dari empat paket tersebut ada beberapa pilihan paket yang memang terjangkau kantong mitra. Hingga saat ini, biaya keempat paket itu juga belum mengalami kenaikan. Pertama, paket home resto senilai Rp 4 juta. Paket ini disediakan khusus bagi calon mitra yang ingin membuka usahanya di lingkungan rumah. Paket ini juga ditujukan bagi mitra yang telah memiliki peralatan masak sendiri.

Kedua, paket booth senilai Rp 12 juta. Paket ini ditujukan bagi mitra yang ingin menempatkan gerainya di pusat keramaian atau pusat jajanan. Ketiga, paket food court senilai Rp 80 juta. Paket ini mengadopsi konsep restoran ekspres sehingga dapat diterapkan di lokasi food court di pusat perbelanjaan atau mal.

Terakhir paket restoran senilai Rp 150 juta. Untuk paket Restoran dan food court bisa menyajikan semua menu Takeshi Bento. Sedangkan paket home resto dan booth hanya bisa menyajikan 12 menu. Penambahan gerai Takeshi lebih banyak pada paket home resto dan booth. Pasalnya, investasi kedua paket itu murah. Ia menargetkan, sampai akhir tahun bisa menambah 50 gerai baru.

Untuk menggenjot jumlah mitra, Takeshi Bento juga rajin melakukan inovasi menu. Setiap bulan ada satu menu baru. Menu andalan di Takeshi terdiri dari beef yakiniku, chicken teriyaki, chicken katsu, ebi furai, dan udon. Menu tersebut dibanderol mulai Rp 12.000 per porsi. Harga tersebut naik dari sebelumnya Rp 9.000 per porsi.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Source Waralaba Takeshi bento Bisnis bento masih menjanjikan
Comments
Loading...