Waralaba Takoyaki Cinta

Waralaba Takoyaki Cinta

Camilan asal Jepang meskipun berasal dari negara matahari terbit, camilan berbentuk bulat dengan bumbu mayonaise ini sangat disukai semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Ardino adalah pemilik Takoyaki Cinta. Dari namanya cukup menyentuh. Apalagi ada yang bilang, masaklah dengan cinta, karena makanan yang dihasilkan akan lezat sampai ke hati.

Ardino memulai usaha takoyaki pada 4 April 2016 dan langsung menawarkan kemitraan. Saat ini, sudah ada 77 gerai Takoyaki Cinta yang berlokasi di Semarang, Surabaya, Tangerang, Palembang, Jakarta, Pekanbaru, dan Bekasi.

Ardino sadar bahwa persaingan di waralaba takoyaki ketat. Pria yang satu ini sudah memikirkannya. Karena itu, varian rasa takoyakinya lebih komplet dibandingkan dengan takoyaki lain. Takoyaki Cinta menyajikan menu dengan berbagai isi seperti bakso, sosis, gurita, otak-otak, dan kornet. Sudah begitu, harga seporsi Takoyaki Cinta juga bersaing sekitar Rp 8.000.

Takoyaki Cinta menawarkanpaketkemitraansenilaiRp. 2,2juta. Dengannilaitersebutmitraakanmendapatkan 3 kg tepung takoyaki, booth portable, perlengkapan usaha dan banner, pelatihan karyawan. Kerjasama berlangsung seumur hidup selama mitra membeli bahan baku ke pusat.

Ardino memperkirakan mitra bisa balik modal sekitar satu bulan. Namun, menurut Ardino, lokasi sangat menentukan penjualan. Karena membidik anak-anak dan remaja, lokasi-lokasi tersebut sangat cocok. Sebelum memutuskan untuk membeli salah satu waralaba di atas, kita dengar dulu pendapat Ketua Komite Tetap Waralaba dan Lisensi Kadin, Amir Karamoymenilai usaha kuliner makanan asing seperti takoyaki masih memiliki potensi di Indonesia. Namun, pelaku usaha harus memiliki target pasar yang jelas. Selain itu, menurut Amir, produk dan rasa makanan harus diperhatikan. Pasalnya, pembeli itu akan loyal dengan rasa makanan, enak atau tidak.

Namun, kalau kita memang sudah sangat ingin berwirausaha dengan membeli waralaba. Jadi teringat sama Dale Carnegie, seorang motivator internasional untuk berbagai kursus pengembangan diri, penjualan, keuangan, public speaking. dan keterampilan interpersonal. Carnegie pernah bilang,  Banyak hal-hal penting di dunia ini yang diraih oleh orang yang terus mencoba saat sepertinya sama sekali sudah tidak ada harapan baginya.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

081382127045

Tlp / WA : 082211993485 / 085717454095

Source Waralaba Takoyaki Cinta Takoyaki Cinta
Comments
Loading...