Waralaba Takoyakina

Waralaba Takoyakina

Takoyaki adalah makanan khas jepang. Takoyaki sendiri di jepang sudah menjadi makanan favorit untuk semua kalangan. Rasanya yang gurih ditambah dengan mayonise dan saos pilihan membuat takoyaki menjadi alternatife makanan pengganti nasi. Melihat prospek dan kompetitor di Indonesia yang masih terbatas dan kami telah sesuaikan rasa takoyaki dengan lidah orang Indonesia sesuai dengan motto Takoyakina “Jajanan Jepang Cita Rasa Indonesia”.

Yudhitia Samsul dan Yorivan Yoilos Rafli mendirikan Takoyakina pada tahun 2008. Mereka berdua mengembangkan bisnis makanan ala Jepang ini dengan dikemas dengan kertas khusus, bentuknya kecil-kecil dan ada isi di dalamnya.

Takoyakina terbuat dari campuran tepung, keju, cumi, ayam, sapi, kepiting dan bahan-bahan lain. Cara makannya seperti makanan jepang lain, menggunakan sumpit. Konsepnya adalah memperkenalkan jajanan Jepang yang selama ini dikenal masyarakat dengan harga mahal, dengan menjualnya dengan harga yang terjangkau. Pasar yang membidik adalah segmen pelajar, mahasiswa, komunitas Jepang namun tidak menutup kemungkinan anak-anak dan orang tua.

Dikelola dengan semangat dan mengedepankan profesional. Takoyakina menghadirkan produk yang unik dengan rasa lezat halal dan bergizi. Dengan dua  varian rasa awal antara lain cumi dan keju mengawali langkah sukses Takoyakina. Management Takoyakina terus menjaga standart rasa dan kualitas Takoyaki terbukti kurang dari ½ tahun Takoyakina telah memiliki 28 outlet dan Agen di 6 kota. Semangat Management Takoyakina dan dukungan kerjasama yang telah terjalin antara Franchise dan Franchisor yang telah mengiringi  langkah sukses Takoyakina. Kedepan Management TAKOYAKINA  bertahap akan selalu berinovasi dalam rasa agar konsumen mendapatkan banyak pilihan rasa.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Nama Brand : TAKOYAKINA
Badan Hukum : N/A
Tahun Berdiri : 2008
Jumlah Outlet : N/A
Proyeksi BEP : N/A
Modal Usaha (Min) : Rp. 15.000.000,-
Modal Usaha (Max) : N/A
Alamat : PERUM MUSLIM DARUSSALAM 3 TURSINA 13 GEBANG, SLEMAN, YOGYAKARTA
Kontak : 0274.7873779/0274-9240482

 

Source http://majalahfranchise.com/ http://majalahfranchise.com/franchise/446/takoyakina https://thepcamp.wordpress.com/2010/09/30/takoyakina-waralaba-takoyaki-pertama-di-indonesia/
Comments
Loading...