Waralaba Teh Gosong

Waralaba Teh Gosong

Merasakan nikmatnya minum teh hangat di pagi hari atau es teh dingin di siang hari. Ternyata selain menyegarkan teh juga mengandung manfaat yang besar. Para peminum teh biasanya tidak mudah terserang flu atau pilek.

Selain itu, teh akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh para peminumnya. Bukan cuma itu, teh dapat mengurangi risiko terkena serangan jantung dan stroke. Berangkat dari kota lumpia alias Semarang, Daud Rahmanto mengusung merek Teh Gosong.

Kelebihan teh ini dibandingkan dengan minuman sejenis. Rasa uniknya, teh ini menyerupai kopi karena cara pengolahannya yang berbeda dari teh lain. Kata gosong pada nama Teh Gosong, masih menurut Daud, itu merupakan istilah Jawa yang berarti sangit, yaitu teh murni namun memiliki rasa yang unik.

Dengan kelebihan tersebut, tentu saja Daud sangat yakin Teh Gosong bisa bersaing dengan minuman sejenis. Berdiri pada 27 Juli 2015, Daud mantap menawarkan kemitraan di tahun ini. The Gosong sudah memiliki 32 gerai yang berdiri, di antaranya 30 gerai mitra di Yogyakarta, Banyuwangi, Jember, Bali, dan sisanya milik pusat di Solo dan Semarang.

Bukan cuma teh original, Teh gosong juga menyediakan berbagai varian minuman seperti teh jahe, teh mint, teh sereh, kopi, jahe susu, dan lemon. Ada tiga paket kemitraan yang ditawarkan. Paket investasi Rp 3,5 juta, Rp 5,5 juta, dan Rp 7,5 juta. Mitra ditargetkan bisa mengantongi omzet hingga Rp 9 juta per bulan. Mitra tidak dikenakan biaya royalti namun diwajibkan membeli bahan baku teh gosong curah dan gelas ke pusat.

Harga jual Teh Gosong seharga Rp 3.000 per gelas. Daud menargetkan mitra bisa menjual 75-100 gelas per hari, sehingga per hari diperkirakan mitra meraup omzet Rp 300.000 atau Rp 9 juta per bulan. Setelah dikurangi biaya bahan baku, sewa tempat, gaji pegawai dan biaya operasional, mitra akan mendapat laba bersih 50% per bulan. Dari situ balik modalnya tiga bulan.

Info Kemitraan

Teh Gosong

Semarang, Jawa Tengah.

HP: 0821 37809107

Source Waralaba Teh Gosong Teh Gosong
Comments
Loading...