Waralaba Teh Green Canyon

Waralaba Teh Green Canyon

Kesempatan usaha senantiasa terbuka. Satu diantaranya dari minuman teh seperti usaha Waka-waka Grup yang mempunyai usaha Teh Green Canyon. Teh merupakan minuman selama hidup. Siapa saja serta di manapun dapat minum teh. Maka dari itu usaha ini menjanjikan.

Poma merambah usaha ini dari Oktober 2013 serta lansung tawarkan kemitraan Teh Green Canyon. Waktu ini telah ada empat gerai, dua punya pusat yang berlokasi di Balikpapan, serta dua yang lain punya mitra, yakni di Berau serta Surabaya.

Keunggulan teh Green Canyon ada pada varian rasa yang benar-benar banyak, yakni sekitar 20 rasa. Umpamanya, rasa apel, leci, pir, serta anggur. Juga ada bermacam rasa milk tea, seperti milk tea caramel. Kelebihan lain, teh itu dikemas dengan penyajian yang menarik serta higienis.

Poma mempersiapkan dua paket investasi untuk memulai bisnis teh aneka rasa ini. Pertama, paket bag seharga Rp 5, 3 juta. Paket ini meliputi satu booth portable, mesin cup sealer, cooler box, peralatan komplit, buku manual, x-banner, seragam, serta bahan baku untuk 200 cup.

Ke-2, paket koper dengan investasi Rp 9, 9 juta. Isi paket yang didapat sama juga dengan paket pertama. Bedanya, mitra memperoleh booth eksklusif memiliki ukuran semakin besar serta bahan semakin bagus. Poma mengkalkulasi, dari bisnis teh aneka rasa ini setiap satu gerai dapat jual 50 – 75 cup /hari. Dengan harga Rp 4. 000 per cup, omzet mitra Rp 5 juta – Rp 8 juta per bln. Dengan tujuan laba bersih 40%, modal dapat kembali dalam 2-6 bulan.

Info Kemitraan

Source https://umkmjogja.com/ https://umkmjogja.com/peluang-usaha-kemitraan-bisnis-teh-aneka-rasa-teh-green-canyon.html
Comments
Loading...