Waralaba The AutoBridal

Waralaba The AutoBridal

The AutoBridal adalah perusahaan yang memfokuskan diri pada perawatan mobil. Hadir dengan konsep Look New for your Car & Customer Satisfaction peluang usaha ini memberikan perawatan mobil terbaik sehingga mobil tampak seperti baru setelah keluar dari The Auto Bridal.

Masyarakat Indonesia pasti sudah paham rekam jejak dari Auto Bridal. Waralaba usaha salon mobil yang didirikan pada Januari 2002 ini, sudah sangat terkenal bahkan sukses membuka cabang di negara tetangga Malaysia. Dengan prestasi ini sulit rasanya para pesaing bisnis serupa mau berduel dengan konsep bisnis yang serupa.

Bagi yang tertarik dengan bisnis salon dan cuci mobil, tidak usah memikirkan memulai bisnis ini dari awal. Saat ini The Auto Bridal telah membuka kesempatan berinvestasi sebagai franchisee waralaba Auto Bridal. Ada beberapa macam model investasi yang ditawarkan dengan spesifikasi dan nilai investasi yang berbeda.

Yang terbaru dari Auto Bridal adalah “Autopilot System”. Investor tidak dipusingkan dengan operational, karena dimonitor dan dianalis oleh team Auto Bridal mulai dari omset pendapatan perhari, promo bahkan budgeting cost operational.

Pada Nopember 2015 bisnis cuci mobil ini sudah mempunyai 110 shop yang tersebar di indonesia. Salon mobil ini akan terus maju dan menjadi contoh usaha sejenis yang ada di Indonesia ataupun negara tetangga. Pada akhir tahun 2015 yang lalu, beberapa penghargaan berhasil diraih oleh Auto Bridal.

Belum lama dinobatkan sebagai The Fastest Growing, Market Leader Franchise Salon Mobil dan Cuci Mobil. Dari Info franchise, pioneer salon mobil ini kembali dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award untuk kategori brand carwash terbaik yang mampu memanfaatkan media digital (internet) dalam mempromosikan usahanya.

Owner Auto Bridal Henry Indraguna mengatakan bahwa di tahun 2016 ini, Auto Bridal tetap memberikan pelayanan terbaik dan akan berusaha mempertahankan penghargaan yang telah diraihnya. Beliau pun yakin jika semua berjalan sesuai dengan rencana, Auto Bridal bahkan bisa meraih penghargaan lebih banyak lagi.

Secara khusus, pria yang akrab dipanggil Hendry ini mempunyai target khusus tahun depan. Pada 2016 Auto Bridal terus menambah shop, meningkatkan kualitas dari srvice costumer, meningkatkan kualitas pelayanan kepada investor atau franchisee serta konsisten untuk persiapan IPO.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Nama Brand : AUTOBRIDAL
Badan Hukum : PT AB GROUP
Tahun Berdiri : N/A
Jumlah Outlet : N/A
Proyeksi BEP : N/A
Modal Usaha (Min) : Rp. 500.000.000,-
Modal Usaha (Max) : N/A
Alamat : CHASE PLAZA TOWER LT.7 SUDIRMAN KAV. 21 JAKARTA
Kontak : 021-5712203

 

Source https://www.franchiseglobal.com/ https://www.franchiseglobal.com/waralaba-auto-bridal-raja-di-pasar-lokal-berjaya-di-pasar-global.phtml http://majalahfranchise.com/franchise/176/autobridal
Comments
Loading...