Waralaba Tidak Akan Berikan Kesuksesan Finansial

Waralaba Tidak Akan Berikan Kesuksesan Finansial

Dunia waralaba terus meluas, banyak pemilik waralaba yang bermain di dalamnya. Salah satu negara yang menyambut waralaba adalah India. Industri waralaba telah mencatat laju pertumbuhan sebesar 30% yang merekam ukuran pasar sekitar USD 7,4 miliar.

Sekarang ini adalah industri dengan pertumbuhan tercepat kedua secara global. Sayangnya menjadi bagian dari waralaba tidak menawarkan Anda kesuksesan secara finansial. Ada banyak rintangan yang harus dilalui. Sebelum Anda masuk ke dunia waralaba pertimbangkan agar terhindar dari kesalahan umum.

Sepelekan Pemasaran dan Perekrutan

Pemasaran dan perekrutan biasanya menjadi dua segmen di mana sebagian besar pewaralaba melakukan kesalahan.  Pewaralaba perlu memahami pentingnya pemasaran karena menghasilkan momentum selama pertumbuhan waralaba, yakni menarik pelanggan.

Sementara itu, berinvestasi dalam anggota tim yang tepat membantu Anda mencapai layanan pelanggan yang sempurna, yang orang anggap sebagai prioritas di masa sekarang. Jadi fokuslah pada proses rekrutmen karena akan menentukan jalan yang akan dilalui oleh waralaba Anda.

Jangan Sok Tahu

Anda bisa menjadi pebisnis yang hebat, tetapi ingat bahwa waralaba adalah model yang berbeda dari yang lainnya. Pemilik waralaba akan selalu tahu lebih banyak tentang bisnis daripada Anda. Jadi, alangkah baiknya apabila Anda mengurangi ego untuk menjadi yang paling tahu.

Selalu Pertahankan Rekam Jejak Pendapatan

Pelacakan merupakan elemen penting untuk mengetahui apa yang Anda investasikan dan dapatkan. Biasanya, waralaba gagal dalam menjaga jejak pendapatan. Menyiapkan pengaturan keuangan Anda dengan cepat yang dapat menguji kelayakan model waralaba Anda.

Ingat bahwa melacak pendapatan dan pengeluaran Anda dengan benar dapat membantu Anda mengidentifikasi jumlah uang yang masuk dan keluar. Karena itu, mengoperasikan waralaba adalah kesempatan untuk mengikuti hasrat Anda. Jika Anda mampu menaklukan keegoisan Anda, selamat Anda cocok untuk industri waralaba.

Source https://www.wartaekonomi.co.id/ https://www.wartaekonomi.co.id/read201868/waralaba-tidak-akan-berikan-kesuksesan-finansial-jika-anda-terjebak-dalam.html
Comments
Loading...