Waralaba Toserba Elektrik

Waralaba Toserba Elektrik

Toserba Elektrik adalah bisnis berbasis sistem waralaba yang berada di bawah naungan PT. Cakrasemesta Abadi Sejahtera. Menurut Tan Eliezar, selaku managing director dari Toserba Elektrik, waralaba tersebut merupakan sebuah perusahaan retail berskala nasional yang bergerak di bidang perdagangan peralatan elektrik, lighting, elektronik dan beragam perkakas lainnya dengan sistem eceran maupun perdagangan umum.

Memulai bisnis perkakas sejak tahun 1995, baru pada tahun 2011 Tan mulai melirik sistem kemitraan sebagai upaya untuk mengekspansi bisnis secara cepat dan praktis. Salah satu keunggulan yang ditawarkan Toserba Elektrik yaitu pilihan produk-produk dengan harga terjangkau yang senantiasa mengikuti tren pasar. Berbelanja di Toserba Elektrik akan membuat kita memperoleh perkakas yang berkualitas dan tidak ketinggalan zaman.

Produk-Produk yang Tersedia di Toserba Elektrik

Toserba Elektrik senantiasa berupaya untuk melengkapi berbagai varian produk berkualitas dengan harga terjangkau. Selain mengandalkan produk buatan lokal, berbagai produk yang dijual juga diimpor dari berbagai negara seperti China, Italia, Amerika dan Jerman. Tak mengherankan bila persediaan produk impor yang komplit menjadi salah satu keunggulan yang belum dimiliki oleh kompetitor lainnya. Varian produk perkakas yang disediakan oleh Toserba Elektrik dikenal dengan sebutan Ten in One, yang terdiri dari :

  • Aneka produk kelengkapan alat-alat listrik
  • Produk lampu dan lighting
  • Produk-produk elektronik
  • Perkakas dan mesin bangunan
  • Produk keamanan dan K3
  • Produk berbahan kimia
  • Alat-alat kebersihan
  • Berbagai varian CCTV
  • Produk isolasi
  • Produk ATK (Alat Tulis Kantor)

Menjalin Kemitraan Dengan Toserba Elektrik

Toserba Elektrik menyediakan berbagai pilihan paket kemitraan yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan calon mitra. Salah satu paket kemitraan yang paling ekonomis adalah paket senilai 35 juta rupiah. Pada paket tersebut, mitra tak perlu menyewa tempat dan membeli stok barang karena kita tinggal menjalankan bisnis yang telah disiapkan oleh tim Toserba Elektrik. Mitra tinggal menjualnya saja untuk mendapatkan keuntungan yang kita inginkan.

Selain paket ekonomis, kita juga bisa memilih paket OKE senilai 75 juta rupiah dengan pemberian fasilitas berupa izin penggunaan merek dagang, produk-produk ten in one, SOP (Standar Operation Procedure), training SDM, seragam operator dansistem promosi (spanduk dan neon boxserta kegiatan promosi berskala nasional). Dengan memanfaatkan lokasi waralaba yang strategis seperti di sekitar mall, pasar tradisional atau dekat jalan raya, maka mitra Toserba Elektrik dapat memperoleh BEP (Break Even Point) dalam waktu yang cukup singkat.

Memilih Paket Kemitraan yang Lebih Lengkap

Toserba Elektrik memiliki 3 pilihan paket kemitraan, yakni paket silver, gold dan diamond. Untuk ketiga jenis paket ini, para mitra akan mendapatkan bonus berupa tempat usaha berlantai kayu serta pemasangan sistem CCTV. Untuk paket gold dan diamond, mitra akan mendapatkan pasokan produk-produk contract supplier untuk memenuhi penjualan perkakas berskala besar.

Bisnis perkakas kini sudah berkembang sangat pesat dan bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan skala rumah tangga. Berbagai perkakas dan peralatan listrik juga diperlukan untuk berbagai bidang lain, seperti pembangunan perumahan, gedung perkantoran serta kebutuhan pihak developer dan kontraktor. Sehingga, bermitra dengan waralaba perkakas berkualitas seperti Toserba Elektrik akan menjanjikan keuntungan serta investasi jangka panjang yang stabil.

Contoh Outlet

Info Lebih Lanjut Hubungi

Cakrasemesta Abadi Sejahtera

  • Alamat :  Jl.walang baru 6 Blok A No.6 Tugu Koja, Plumpang Semper – Jakarta Utara 14350
  • Telepon : (021) 4393 2502 (021) 4393 4279 HP: 0812 8099848
  • Fax : (021) 4360917
  • Email : cakrasemesta.buana@yahoo.com
  • Website : www.WaralabaToserba.net, www.ToserbaElektrik.co.id

 

Source Waralaba Toserba Elektrik Toserba Elektrik ~ Bisnis Waralaba Perangkat Elektrik
Comments
Loading...