Waralaba Turtle Zuppa Soup

Waralaba Turtle Zuppa Soup

Zuppa Soup merupakan makanan khas Italia. Zuppa soup sudah tak asing lagi bagi lidah orang Indonesia. Gerai makanan yang menjajakan sup kental dengan topping roti ini semakin gampang ditemukan. Salah satu pemainnya adalah Turtle Zuppa Soup di BSD City, Tangerang, Banten.

Berdiri sejak tahun 2008, Turtle Zuppa Soup resmi menawarkan tawaran tahun ini. Karena baru, sekarang Turtle Zuppa Soup belum mempunyai mitra. Turtle Zuppa Soup memberanikan diri menawarkan kemitraan karena banyak konsumen mengakui kelezatan menu zuppa soup.

Zachrin optimistis, banyak pihak yang tertarik bergabung sebagai mitra usaha. Turtle Zuppa Soup membuat jenis makanan mewah menjadi menu kelas kaki lima, tapi dengan rasa yang tetap enak dan lezat. Turtle Zuppa Soup menawarkan paket investasi senilai Rp 25 juta.

Mitra mendapat perlengkapan dagang, seperti outlet, oven pemanas, mangkok, kontainer, spanduk, bahan baku, dan training membuat zuppa soup berikut penyajiannya. Mitra juga akan diberikan resep zuppa soup. Perlengkapan yang didapat komplit. Pokoknya mitra sudah tinggal menjalankan usaha saja.

Turtle Zuppa Soup mewajibkan mitra mencari tempat yang ramai buat lokasi berjualan. Tidak harus di mal, cukup di pinggir jalan yang banyak dilalui orang. Bisa di emperan minimarket atau dekat kantin perkantoran. Bila lokasi ramai, ia menjamin mitra meraup omzet gede.

Dengan harga Rp 12.000 per porsi, mitra bisa mengantongi pendapatan minimal Rp 480.000 per hari, atau Rp 14,4 juta per bulan. Asumsinya, mitra bisa menjual minimal 40 mangkuk dalam sehari. Zachrin menjamin laba setiap mangkuk sekitar 25%. Dengan laba sebesar itu, mitra sudah bisa balik modal dalam waktu enam sampai tujuh bulan sejak beroperasi.

Turtle Zuppa Soup mewajibkan mitra membeli bahan baku dari kantor pusat. Hal itu dilakukan demi standardisasi mutu dan rasa. Untuk pengolahannya, mitra bisa melakukannya sendiri di rumah. [yy/kontan/foto blogspot.com]

Info Kemitraan

AlamatTaman Jajan, Sektor 1. 3, Jl. Taman Perdamaian, Rw. Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Source http://www.fiqhislam.com/ http://www.fiqhislam.com/content/fiqhislam/bisnis-dan-peluang/menyeruput-laba-zuppa-soup https://www.google.co.id/search?sa=X&biw=1280&bih=844&q=turtle+zuppa+soup+alamat&stick=H4sIAAAAAAAAAOPgE-LRT9c3LDYwSS-xSCnXks1OttLPyU9OLMnMz4MzrBJTUopSi4sBNyxLUi8AAAA&ved=0ahUKEwjw-4OUy_TYAhVKso8KHWdtC6wQ6BMIgQEwEw
Comments
Loading...