Waralaba Veneta System

Waralaba Veneta System

Kebutuhan mencetak dokumen dengan bantuan teknologi mesin printer yang tengah berkembang pesat, menjadi peluang bisnis menjanjikan bagi para pemain bisnis penyedia jasa refill tinta printer tersebut. Agar bisa mengakomodir kebutuhan tersebut. PT. Veneta Media Usaha merupakan anak perusahaan dari Veneta System Group. PT. Veneta Media Usaha menyedikan segala hal yang berhubungan dengan tinta, toner, pita dan regenerasi cartridge untuk semua tipe printer di Indonesia.

Walau bisnis jasa isi ulang tinta printer ini sudah banyak bertumbuh dan bertebaran di berbagai titik di sejumlah kota. Waralaba Veneta System yang menjadi pelopor bisnis franchise, brand itu tetap kokoh menjadi leader market di industri tinta printer dan perngakatnya. Selain itu bisnis yang berdiri sejak 2003 ini membuka peluang franchise bagi calon investor yang ingin menggeluti bisnis refill tinta itu.

Saat ini waralaba Veneta System sukses mengembangkan kerajaan bisnisnya dengan mengoperasikan total lebih dari 160 outlet. Dari keseluruhan outlet, 100 diantaranya menjadi milik pusat dan sisanya menjadi cabang outlet mitra yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Bagi yang ingin memiliki bisnis dengan brand image ternama sekaligus menjadi leader market dikelasnya, calon mitra diharapkan mengikuti tahapan dan persyaratan yang ditetapkan oleh franchisor.

Pertama calon mitra mengisi inqury form yang disediakan. Kemudian mereka juga wajib memenuhi persyaratan dan mengikuti seluruh tahapan dalam bermitra. Mitra menyediakan lokasi yang akan menjadi tempat usaha, dan pusat akan mensurvey lokasi tersebut sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan.

Franchisor mengharapkan agar mitra memiliki tempat atau ruko sendiri dengan luas minimal 40 m2. Bisnis ini agar kedepannya mitra tidak terjadi kendala atau hambatan dalam hal biaya sewa. Karena seperti yang diketahui, biaya sewa lokasi usaha besarannya selalu naik setiap tahunnya. Tentu akan menjadi kendala serius bagi mereka yang ingin berbisnis dengan rentang waktu yang tidak sebentar.

Setelah seluruh persyaratan dan tahapan telah dipenuhi oleh mitra, sebagai poin utama, mitra juga wajib menyiapkan investasi yang berkisar senilai Rp439 juta. Biaya investasi tersebut sudah termasuk franchise fee selama lima tahun, stok awal produk, dekorasi outlet beserta furnitur, peralatan penunjang dan lain sebagainya.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Jalan Mangga Dua Abdad No. 5-I Jakarta Pusat – 10730, Indonesia

Telepon: (021) 6123124 – Fax: (021) 6256269

CUSTOMER CARE : 0817 677 9999

Email: customercare@venetaindonesia.com
or Click Our Contact Form

Source https://www.franchiseglobal.com/ https://www.franchiseglobal.com/begini-cara-mudah-bermitra-dengan-waralaba-veneta-system.phtml http://venetaindonesia.com/
Comments
Loading...