Waralaba Warnet Gue

Waralaba Warnet Gue

Pemilik Warnet Gue yaitu Salman. Warnet Gue merupakan waralaba Warnet yang memiliki sistem Full Service bagi investor yang ingin memiliki warnet menguntungkan. Sebagai investor anda cukup menyediakan modal dan mengelola warnet dengan bantuan Warnet Gue. Untuk urusan teknis biar kami dari warnet gue yang menangani sehingga yang memiliki pekerjaan dan kegiatan lain tidak terbebani dengan kesulitan menangani warnet.

Sistem Full Service Warnet Gue antara lain Pemilihan Lokasi usaha, Penyediaan Komputer dan Furniture serta perlengkapan warnet lain, Pencarian dan manajemen pegawai, support teknis, supervisi usaha, training pegawai, pencarian dan pemilihan koneksi internet berkualitas, sistem keamanan usaha dengan cctv.

Jumlah mitra Warnet Gue bertambah, dari sebelumnya 16 mitra pada pertegahan 2010 menjadi 18 mitra yang tersebar di Jabodetabek plus Serang dan Bali. Omzet yang statis tersebut, karena makin banyaknya pesaing warung internet di sekitar lokasi gerai miliknya dan kepunyaan mitra Warnet Gue.

Waralaba yang ditawarkan Warnet Gue terbilang lebih baik dan memiliki keunggulan ketimbang para pesaing. Selain investasi yang cukup murah, Warnet Gue yang beroperasi sejak 2004 lalu juga tidak memungut royalty fee.

Permintaan untuk menjadi mitra terus mengalir. Walau banyak yang sudah mengajukan diri, Salman belum bisa meluluskan semua permohonan untuk menjadi mitra Warnet Gue. Salah satu alasannya, lokasinya yang jauh dan perlu survei terlebih dahulu agar usaha Warnet Gue di daerah tersebut bisa berkembang bagus.

Info Kemitraan

Alamat Marketing Office : Apartemen Skyview No 306, Jl Lengkong Gudang Timur, RT 01 RW 04, Serpong, Tangerang Selatan, Banten

Alamat Kantor Utama : Komplek Batan Indah No 27, kelurahan Kademangan, Kec Setu, Tangerang Selatan (Harap melakukan penjadwalan pertemuan dahulu ke 085211555755 karena manajemen tidak selalu standby di lokasi)

Source http://warnetgue.com/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/bisnis-warnet-masih-tetap-prospektif-1
Comments
Loading...