Waralaba Waroeng Bebek Starduck

Waralaba Waroeng Bebek Starduck

Rumah makan ini tidak hanya menyediakan menu standar, seperti bebek goreng, bebek panggang, atau bebek bakar. Rumah makan ini menyajikan beragam menu unik, semisal sate bebek, steak bebek, spaghetti bebek, lumpia bebek, hingga piza bebek.

Budi Setiawan mendirikan Waroeng Bebek Starduck sejak 2007. Tiga tahun kemudian, tepatnya pada Mei 2010, ia baru menawarkan konsep kemitraan. Pada Juni 2010 lalu, Waroeng Bebek Starduck baru memiliki tiga gerai mitra. Waroeng Bebek Starduck tersebar di daerah Bandung, Purwakarta, dan Surabaya.

Saat ini, dua mitra baru dari Cimahi dan Semarang sudah bergabung. Dalam waktu dekat Waroeng Bebek Starduck akan membuka di Kota Duri, Riau. Budi menawarkan tiga paket kemitraan Waroeng Bebek Starduck. Paket kaki lima, middle concept, dan master franchise.

Nilai investasinya mulai dari Rp 25 juta untuk paket kaki lima dengan kerja sama selama tiga tahun. Lalu, untuk paket middle concept, Budi mematok biaya investasi awal Rp 50 juta untuk kerjasama hingga tujuh tahun.

Jika mitra menginginkan paket master franchise, ia harus menyiapkan dana sebesar Rp 90 juta. Kerja sama paket ini selama 10 tahun. Mitra juga akan mendapatkan komisi 10% dari biaya investasi tiap mitra di daerahnya.

Budi tak mengenakan biaya royalti untuk ketiga paket tersebut. Mitra hanya wajib membeli bahan baku dari pusat. Harga menu di Waroeng Bebek Starduck berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 20.000 per porsi. Budi mematok waktu balik modal tak sampai setahun jika mitra bisa memenuhi omzet hingga Rp 850.000 per hari.

Budi bilang, prospek waralaba ini masih menjanjikan. Selain daging bebek yang masih menjadi favorit, kualitas rasa Waroeng Bebek Starduck selalu terjaga. Waroeng Bebek Starduck punya stok daging bebek unggul dari Bandung dan Cirebon yang dikelola sendiri.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

WAROENG STARDUCK BANDUNG

OFFICE : JL. ARTHA BAHANA 14C CIBALIGO CIHANJUANG

EMAIL : waroengstarduck.bebek@gmail.com
: setiawan_budi23@yahoo.com

FACEBOOK GROUP: DUCK LOVER BY WAROENG STARDUCK BANDUNG

Contact person  : TB.Rahmat Djajuli   phone : 022-70091519,081-6611992

:  Budi Setiawan Phone 0857-932 40892

Source Waralaba Waroeng Bebek Starduck Waroeng Bebek Starduck
Comments
Loading...