Waralaba Waroeng Jeep Corner

Waralaba Waroeng Jeep Corner

Kuliner tradisional memang sudah melekat di lidah kita, dan mudah diterima oleh khalayak luas. Tidak heran banyak bermunculan warung-warung yang mengusung makanan tradisional sebagai senjata utamanya. Dari menu tradisional kita bisa membuat sesuatu yang unik dan inovatif tergantung dari si owner itu sendiri.

Waroeng Jeep Corner, resto milik Fen Saparita ini bisa menghadirkan menu tradisional dengan tampilan yang unik dan menarik. Dengan menyajikan banyak varian menu. Fen menyuguhkan tiga bahan dasar seperti Ayam, Ikan, dan daging dengan banyak varian. Fen secara konsisten menghadirkan menu baru selama empat bulan sekali untuk membuat warungnya tetap “hidup” dan tidak monoton.

Makanan itu mulai dari Ayam, Ikan, dan daging. Fen mencoba memenuhi tiga hal ini, tapi dari bahan ini banyak turunannya seperti ayam geprek, goreng atau bakar, ikan lele terbang, daging iso, babat, banyak variannya. Selain itu, kalau usaha kuliner itu harus punya kreatifitas, jangan sampai satu menu. Waroeng Jeep Corner setiap empat bulan sekali wajib ada menu baru, jadi membuat tetap hidup. Kalau monoton orang akan bosan.

Konsistensi menghadirkan menu baru sudah Fen tunjukkan, contohnya adalah lele terbang, dimana ikan lele disayat miring dengan baluran bumbu-bumbu rahasia di campur tepung, membuat tampilan ikan lele ini seakan terbang. Menu tersebut adalah konsistensi Fen dalam menghadirkan inovasi-inovasi menu baru.

Para pelajar dan mahasiswa tidak akan tercekik dalam menikmati kuliner ini. Bagaimana tidak, dengan banyaknya varian menu yang disajikan. Waroeng Jeep Corner memberikan harga dengan range antara Rp 6.000-Rp 12.000. Dengan harga yang ditawarkan jelas segmen yang ditawarkan Waroeng Jeep Corner sangatlah luas.

Harga makanan di Waroeng Jeep Corner dapat dijangkau semua kalangan. Range harga mulai dari Rp 6.000-Rp 12.000. Selain itu Fen menjelaskan, dipilihnya nama Waroeng Jeep Corner adalah dimulai dari hobinya bertualang dan mengendarai mobil Jeep.

Warungnya tersebut dijadikan tempat nongkrong bagi komunitasnya yang sudah lelah bertualang dengan mengendarai mobil Jeep. Selain untuk komunitas, Waroeng Jeep Corner ini juga cocok sebagai family resto karena tempat nyaman yang ditawarkan masuk ke segmen mana saja.

Fen memiliki hoby mengendarai mobil Jeep. Di Yogya jarang tempat nongkrong khusus pencinta Jeep. Kebetulan Fen mempunyai tanah kosong yang cukup besar, akhirnya kepikiran untuk membuat usaha kuliner yang bisa untuk tempat nongkrong anak-anak Komunitas Jeep atau Motor. Karenanya hobi jeep dan tempatnya ada di pojok, sehingga Fen kasih nama Waroeng Jeep Corner.

Waroeng Jeep Corner menawarkan peluang kerjasama kemitraan. Dengan nilai investasi minimal Rp 175 juta, calon mitra akan mendapatkan semua kebutuhan untuk menjalankan resto, seperti bahan baku selama sebulan, dan alat-alat marketing. Nilai investasi Rp 175 juta, terdiri dari Rp 25 juta untuk franchise fee dan Rp 150 juta untuk peralatan. Tapi kalau tempatnya lebih luas, nilai investasi juga akan bertambah.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Source https://www.franchiseglobal.com/ https://www.franchiseglobal.com/resto-ini-konsistensi-hadirkan-menu-baru-setiap-4-bulan.phtml
Comments
Loading...