Waralaba Waroeng Pizza

Waralaba Waroeng Pizza

Jenis makanan Italia sudah tak asing lagi di lidah orang Indonesia. Salah satunya adalah pizza, di mana sajian ini merupakan salah satu makanan import asli dari negara Itali yang sangat mendunia rasanya. Waroeng Pizza merupakan salah satu bendera usaha yang dimiliki Handoyo Muchtar, di mana bisnis ini mulai dirintis sejak tahun 2013 dengan modal awal 30 juta rupiah dan dengan peralatan sederhana mereka bereksperimen untuk mendapatkan resep yang pas serta sesuai dengan selera konsumen, di mana hal tersebut membutuhkan waktu selama 6 bulan. Berbekal ilmu dan pengalaman dari pengalaman kerja di restoran dan hotel ayah dari tiga orang putra putri ini memberanikan diiri membuka usaha kuliner pizza. Namun setelah usaha ini berjalan sekitar satu bulan mereka berinovasi dengan menu-menu lainnya seperti aneka pasta dengan harapan konsumen bisa mempunyai banyak pilihan.

Harga yang diberikan juga sangat beragam serta terjangkau masyarakat mulai dari ukuran small Rp 20.000, pizza ukuran medium Rp 30.000, dan harga aneka pasta yang harganya Rp 10.000. Waroeng Pizza ini juga mereka promosikan melalui media sosial dan brosur sehingga masyarakat mengenal produk-produk mereka.

Nama brand Waroeng Pizza ini dipakai sebagai image karena penggunaaan nama waroeng yang terkesan sederhana, merakyat dan bisa dinikmati semua kalangan. Seiring berjalannya waktu pelanggan bertambah dan omzet pun meningkat, mereka pun mulai memperkerjakan karyawan dengan seleksi yang sangat standar sekali namun bisa mereka bimbing hingga memiliki kemampuan dan keterampilan sesuai standar mereka. Intinya di mana semua orang pasti bisa asal mau belajar dengan sungguh-sungguh.

Paket Kemitraan Waroeng Pizza

  1. Paket kemitraan keterikatan bumbu. Dikenakan biaya training 15 juta dan mendapatkan materi tentang pizza serta peralatan usaha
  2. Paket kemitraan mandiri Waroeng Pizza yang dikenakan biaya training 25 juta dan mendapatkan materi pengajaran rahasia kelezatan olahan pizza (pengolahan bumbu, tidak ada keterikatan bahan baku/royalty, bebas merk dagang, dll di mana cocok untuk usaha sekelas resto/café/hotel) serta mendapatkan peralatan yang lebih bagus

Syarat-Syarat Kemitraan

  • Memiliki tempat untuk usaha
  • Memiliki modal usaha
  • Mau bekerjasama dengan sistem kemitraan
  • Bersedia menggunakan merk usaha Waroeng Pizza
  • Menggunakan bumbu inti dari kantor pusat

Kiat Bisnis Sukses Ala Waroeng Pizza

  • Mempunyai niat dan keberanian untuk memulai usaha
  • Tidak takut dengan persaingan
  • Selalu berpikiran positif
  • Selalu inovatif

Contoh Outlet Waroeng Pizza

Info Lebih Lanjut 

Waroeng Pizza
Jl. Parang Klitik Raya No. 1 Perumahan Tlogosari Semarang, Jawa Tengah
Tlp/WA : 081328386375
Line : guru masak
FB : guru masak
Pin BB : 5C51A4AC
Website : www.pizzalezato.blogspot.com

 

Source Waroeng Pizza Raup Jutaan Rupiah
Comments
Loading...