Waralaba Warung Phinten

Waralaba Warung Phinten

Warung Phinten mulai beroperasi pada 2004. Pemilik Warung Phinten, usaha ini dibangunnya bersama dua temannya. Mereka nekat membuka warung dimsum dari kulit pangsit isi udang, kepiting, ikan, serta ayam, dengan menu favorit siomay.

Setelah cabang pertama di Cinere dan Blok M, Jakarta, Pita mulai membuka dan menawarkan program kemitraan. Tiga paket yang ditawarkan yaitu paket warung tenda dengan investasi Rp 10 juta, paket booth Rp 15 juta, dan paket konter senilai Rp 5 juta.

Sekarang harga paket tersebut juga mengalami kenaikan. Harga setiap paket kemitraan Warung Phinten meningkat Rp 5 juta. Kini, paket kemitraan usaha ini ditawarkan masing-masing senilai Rp 15 juta, Rp 20 juta dan Rp 10 juta.

Dengan paket sebesar itu, mitra sudah mendapatkan berbagai peralatan dan perlengkapan jualan. Termasuk pelatihan tenaga kerja, materi promosi dan bahan baku. Setiap dua hari sekali pusat akan memasok bahan baku senilai Rp 500.000.

Warung Phinten juga mengenakan royalti sebesar 5% dari total omzet yang diraup mitra. Namun, royalti itu diambil setelah mitra beroperasi selama enam bulan. Harga makanan yang dipatok oleh Warung Phinten relatif murah. Untuk dimsum isi empat buah dibanderol Rp 10.000 per porsi.

Selain dimsum, gerai juga menyediakan menu utama seperti hakaw, cikau, dan bakpao. Ada juga menu bubur, nasi uduk, roti bakar, serta aneka minuman. Dengan target omzet sekitar Rp 30 juta per bulan, modal mitra bakal kembali dalam waktu satu tahun. Saat ini, ada tiga mitra yang dimiliki Warung Phinten, Mereka berlokasi di Pondok Gede, Tebet, dan Lebak Bulus.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Alamat : Trattoria Bang Hendri Unit 11 – 13
Jl. KH. Ahmad Dahlan, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan

Phone : 021 7244254

Source Waralaba Warung Phinten Usaha siomay masih menyemai laba
Comments
Loading...