Waralaba Young Chefs® Academy

Waralaba Young Chefs® Academy

Sejak didirikan, Young Chefs® Academy memusatkan perhatiannya dalam memberikan kursus memasak bagi anak-anak yang berasal dari Amerika Serikat dengan konsep belajar seru dalam memasak. Young Chefs® Academy juga memadukan konsep memasak dan akademik dengan adanya pengetahuan tambahan setiap minggu.

Pengajaran dilakukan dalam bahasa Inggris, dengan tujuan memfasilitasi anak-anak untuk mempelajari bahasa asing. Saat belajar memasak makanan Jepang (contohnya), anak-anak akan diberi sedikit informasi mengenai Jepang, mulai dari bahasa, budaya, kondisi geografis, dan masih banyak lagi.

Waralaba Young Chefs® Academy sudah tersebar di lebih dari 12 negara, dan kini sudah menyediakan program field trip, paket ulang tahun, corporate team building, holiday class, dan private class. Paket kerja sama yang ditawarkan berupa investasi senilai Rp. 650 juta hingga Rp. 750 juta.

Biaya mencakup

  • Franchise fee Rp250 juta selama 5 tahun,
  • Renovasi outlet lengkap,
  • Peralatan memasak,
  • Peralatan dapur, dan
  • Fasilitas penunjang lainnya.

Lalu ada biaya bulanan senilai 10 persen dari gross sales per bulan jika bisnis sudah berjalan. Meski biaya investasinya cukup besar, Felicia dan Aveline menjelaskan bahwa mereka memproyeksikan bahwa Anda bisa mencapai Break Even Point (BEP) hanya dalam 2.5 tahun sejak bisnis berjalan.

Info Kemitraan

AlamatKavling Commercial International School Lot 2 no Foresta BSD, Jl. Sekolah Foresta No.BSD, Lengkong Kulon, Pagedangan, Tangerang, Banten 15322

Telepon0881-1518-097

Source https://www.finansialku.com/ https://www.finansialku.com/buka-usaha-bimbel-anda-bisa-melirik-pada-waralaba-pendidikan/ https://www.google.co.id/search?sa=X&biw=1280&bih=842&q=young+chef%27s+academy+alamat&stick=H4sIAAAAAAAAAOPgE-LRT9c3NEyPryjLs7DUks1OttLPyU9OLMnMz4MzrBJTUopSi4sBqQpliS8AAAA&ved=0ahUKEwiFusehy4TcAhURU30KHf9hBP4Q6BMIhAEwEg
Comments
Loading...