Waralaba Zarric Coffee

Waralaba Zarric Coffee 

Zarric Coffee didirikan oleh Ashari Hasibuan. Pada April 2009, Zarric Coffee memiliki tujuh gerai. Dari tujuh gerai itu, tiga milik mitra dan empat milik sendiri. Sekarang, jumlah mitranya hanya bertambah satu dan gerai milik sendiri bertambah tiga. Sehingga, total gerai Zarric Coffee kini berjumlah 11. Gerai-gerai tersebut tersebar di Batam, Semarang, Jakarta, dan Bandung.

Ashari mengaku, belakangan memang fokus pada penambahan gerai milik sendiri ketimbang menambah mitra. Dengan milik sendiri, ia merasa lebih leluasa mengendalikan bisnis kedai kopinya. Kendati demikian, ia tetap menerima jika ada calon mitra yang berminat bergabung. Untuk tawaran paket investasi kepada mitra juga belum berubah. Investasi tipe Kaya Toas masih dibanderol Rp 190 juta dan tipe Espresso dihargai Rp 300 juta.

Untuk tipe Kaya Toas, mitra akan mendapatkan pasokan 15 varian kopi bubuk bercita rasa oriental Singapura. Sementara yang mengambil tipe Espresso mendapat pasokan 60 varian kopi bercita rasa internasional (western).

Selain pasokan kopi, mitra juga mendapatkan berbagai peralatan yang terdiri dari mesin pembuat kopi espresso, penanak telur, pemanas air, dan kulkas satu pintu. Mitra juga akan memperoleh seragam karyawan, alat promosi, dan pelatihan karyawan. Termasuk paket produk perdana 1.000 cangkir.

Omzet mitra minimal Rp 100 juta hingga Rp 200 juta per bulan. Dengan asumsi, rata-rata penghasilan dalam sehari mencapai Rp 3 juta. Syarat menjadi mitra Zarric Coffe wajib memiliki ruko sendiri. Pada tahun 2012 ini, Ashari menargetkan akan membuka minimal 10 cabang lagi di Jakarta dan Bandung.

Ke-10 cabang tersebut adalah milik sendiri. Sebab yang utama sekarang adalah memperbanyak gerai milik sendiri dan pertambahan mitra nomor dua. Jika gerai semakin banyak dan sukses, otomatis makin banyak yang berminat menjadi mitra.

Info Lengkap Hubungi

Brand: Zarric Coffee
Perusahaan: Zaric Coffee
Alamat:Komp.First City No.16 batam
Telepon: 0811-777525

Source Waralaba Zarric Coffee  Zarric Coffee 
Comments
Loading...