Warunk Upnormal Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Warunk Upnormal Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Bisnis waralaba kuliner asal Bandung yang berada di bawah naungan PT. Citarasa Prima Indonesia Berjaya (CRP Group). Warunk Upnormal baru-baru ini meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk pertama kalinya. Ini sekaligus membuktikan bahwa kuliner kekinian yang satu ini semakin populer di dunia digital.

Media Relation divisi Corporate Communication CRP Group, Jelita Pramesti mengaku bersyukur atas penghargaan yang diraih Warunk Upnormal. Hal ini juga tak lepas dari kerjasam tim yang terus solid sehingga Warunk Upnormal diapresiasi oleh banyak orang.

Jelita juga mengatakan kalau target market CRP Group sendiri memang sebagian besar memperoleh informasi dari dunia digital. Warunk Upnormal sendiri masih menjadi salah satu bisnis yang sangat menjanjikan. Bila ada yang mau bergabung, nilai investasinya mulai dari 4,5 miliaran dan itu sudah all in dengan franchise fee sebesar Rp. 600 jutaan.

Jelita berharap kedepannya Warunk Upnormal bisa lebih mengembangkan sayapnya lagi hingga ke luar negeri. Sebelumnya juga banyak diberitakan kalau Warunk Upnormal akan membuka gerai pertamanya di luar negeri, yaitu di Singapura. Dimana saat ini masih sedang tahap proses renovasi. Kabarnya pembukaan outlet akan dilakukan tahun ini.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/perdana-warunk-upnormal-raih-indonesia-digital-popular-brand-award-2018.phtml
Comments
Loading...